Terima SK, Hendrik Sianipar Jabat Ketua Satgas LSM PAKAR Kota Tebing Tinggi

oleh -363 views
oleh
Ketua-LSM-Pakar-Tebing-Tinggi-Ruben-Sembiring
banner 750x250

Tebing Tinggi (satyabhaktionline.com) – Terima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pembela Kemerdekaan Rakyat (PAKAR) Kota Tebing Tinggi, Hendrik Sianipar jabat Ketua Satuan Tugas (Satgas) LSM PAKAR Kota Tebing Tinggi.

Ketua-LSM-Pakar-Tebing-Tinggi-Ruben-Sembiring

Saat itu, Jum’at (29/10) di Kafe Court Food, Tebing Tinggi, didamping sekretaris yakni, Benny Sihombing, Ketua DPC. LSM. PAKAR Kota Tebing Tinggi, Ruben Sembiring serahkan SK Satgas LSM PAKAR Kota Tebing Tinggi bernomor : Skep/04/DPC/LSM PAKAR/X/TT/2021 kepada Ketua Satgas terpilih Hendrik Sianipar.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, Ruben Sembiring mengungkapkan, dengan kehadirannya di Kota Tebing Tinggi, Satgas LSM PAKAR diharapkan mampu memantau jalannya pembangunan apapun dan pelaksanaan dari program maupun kinerja pemerintahan yang kesemuanya itu demi mengatasnamakan kepentingan masyarakat khususnya.

Selain itu, Ruben Sembiring berharap peran serta Satgas LSM PAKAR Kota Tebing Tinggi dapat bersinergi dalam bentuk apapun dari program dalam pembangunan Kota Tebing Tinggi.

Diakhir sambutannya, Ruben Sembiring berharap, agar para personil Satgas LSM PAKAR yang sudah menerima SK, dapat mengemban tugas dan kepercayaan yang telah diamanahkan sebaik-baiknya

Wadah ini adalah milik kita bersama. Jadi harapan saya, jagalah nama baik Lembaga Swadaya Masyarakat ini agar dapat diterima dimasyarakat,” pungkas Ruben Sembiring.

Sementara itu, hadir saat penyerahan SK tersebut, unsur pengurus DPC LSM PAKAR Kota Tebing Tinggi dan sejumlah pengurus/anggota satgas. ( SBO-33/YF)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kita menganggapnya sebagai ambang pintu menuju ke ssesuatu yang baru, saat-saat pencobaan tidak harus membuat kita berkecil hati.”

banner 750x250
Bagikan ke :