Mohon  Dukungan Bisa Berpatisipasi Gelar Program Pemerintah “Vaksinasi Covid-19”, PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera Silaturahmi Dengan Kapolda Sumut

oleh -138 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – MEDAN | Mohon dukungan untuk dapat berpartisipasi melaksanakan program pemerintah yakni vaksinasi covid-19, Pimpinan PT. Indojaya Agrinusa (IJA)-Medan/Japfa Comfeed Indonesia (JCI), Tbk-Sumatera beserta rombongan silaturahmi dengan Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si.

Saat itu, Kamis (22/7) sekira 14.30 WIB di Mapolda Sumut, Kapolda Sumut (Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si) didampingi Wakapolda Sumut (Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi), Irwasda Polda Sumut Kombes. Pol. Armia Fahmi dan Dirkrimsus Polda Sumut (Kombes Pol. John Carles Edison Nababan, SIK, MH) berkesempatan  menerima kunjungan Pimpinan PT.IJA-Medan/JCI, Tbk-Sumatera beserta rombongan, yakni Vice President PT Japfa Indonesia, Tbk-Sumatera/Head of Feed Operation Sumatera (Anwar Tandiono, SE), Execitive Liassion Officer (Brigjend Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH), Head of HR & GA (Maria Magdalena), Deputy Head Of Feed Medan (Rudy) beserta 2 staff Execitive Liassion Officer (Kompol (Purn) Khairul Bahri dan Aiptu (Purn.) Saminan Ginting).

Usai memperkenal diri beserta rombongan kepada Kapolda Sumut dan para pendamping, Anwar Tandiono selaku pimpinan PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera, Anwar Tandiono mengungkap niat tulus dari PT JCI, Tbk, khusus PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera untuk berpartisipasi mewujudkan dan memsukseskan program pemerintah dalam rangka mengentaskan dan memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 yang kini masih “marak” di tengah masyarakat yang salah satunya melalui vaksinasi.

Terkait vaksinasi, Anwar Tandiono menyampaikan, pihaknya (PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera) akan menggelar vaksinasi massal, khususnya kepada seluruh karyawan PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera beserta keluarga dan seluruh masyarakat yang ada di lingkungan kerja PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

“Adapun vaksinasi massal  itu digelar, Sabtu (31/7) mendatang,” ungkap Anwar Tandiono kepada Kapolda Sumut

Pada kesempatan itu, Vice President PT Japfa Indonesia, Tbk-Sumatera/Head of Feed Operation Sumatera, Anwar Tandiono, SE mengundang Kapolda Sumut beserta pejabat Polda Sumut untuk dapat hadir pada pelaksaan vaksinasi massal yang akan digelar Sabtu (31/7) di lokasi PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera, Jalan Medan – Tanjung Morawa, KM. 12,8, Kelurahan. Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Terkait usaha dan tindakan yang sudah dilakukan untuk mensukseskan  program pemerintah dalam rangka mengentaskan dan memutus rantai penyebaran wabah covid-19 di tengah lingkungan kerja PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera, Vice President PT Japfa Indonesia, Tbk-Sumatera selaku Head of Feed Operation Sumatera, Anwar Tandiono kepada Kapolda Sumut menyampaikan, pihaknya (PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera, red) menerapkan protokol kesehatan secara ketat di lingkungan kerja.

Selain itu, dalam penerapan pengentasan dan memutus rantai penyebaran wabah covid-19, Execitive Liassion Officer PT JCI, Tbk-Sumatera, Brigjend Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH menambahkan, PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera juga telah membentuk Tim dan Posko Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 yang sekaligus Posko (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang kesemuanya itu dibentuk dan dibina Vice President PT.JCI, Tbk-Sumatera selaku Head of Feed Operation Sumatera, Anwar Tandiono sebagai Pembina Satgas Covid-19 PT JCI, Tbk-Sumatera.

Sementara itu, pertemuan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan yang diakhiri dengan penyerahan bingkisan berupa plakat yang diserah langsung oleh Kapolda Sumut (Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si) kepada Vice President PT Japfa Indonesia, Tbk-Sumatera (Anwar Tandiono, SE) yang dilanjutkan penyerahan plakat dan bingkisan yang diserahkan Vice President PT Japfa Indonesia, Tbk-Sumatera (Anwar Tandiono, SE) kepada Kapolda Sumut (Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si) serta foto bersama. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

Tunjukkanlah aku bagaimana caranya aku berbuat kebaikan hari ini dan bagaimana aku bisa melayani

di sepanjang kehidupanku,

 

banner 750x250
Bagikan ke :