Melihat Kehebatan Pasukan, Kapolda Sumut Berkunjung Ke Markas Batalyon C Pelopor Brimobda Sumut Di Tapsel

oleh -119 views
oleh
Untuk melihat kehebatan pasukan Polri, Kapolda Sumut (Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi) berkunjung ke Markas Batalyon C Pelopor Brimobda Polda Sumut di Tapsel.
Untuk melihat kehebatan pasukan Polri, Kapolda Sumut (Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi) berkunjung ke Markas Batalyon C Pelopor Brimobda Polda Sumut di Tapsel.
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | TAPSEL – Untuk melihat kehebatan pasukan Polri, Kapolda Sumut (Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi) berkunjung ke Markas Batalyon C Pelopor Brimobda Polda Sumut di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Saat itu, Rabu 15 Mei 2024, Komandan Batalyon C Pelopor Brimobda Polda Sumut (Kompol Zega) serta seluruh personel sambut kedatangan Kapolda Sumut (Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi) bersama para Pejabat Utama Polda Sumut.

“Hari ini saya datang melihat kehebatan pasukan Batalyon C Pelopor Brimobda Polda Sumut. Saya bangga dengan apa yang ditampilkan Brigade,” ungkap Kapolda Sumut dalam arahan apel.

Dalam hal ini, Kapolda Sumut berharap, agar para personel

Batalyon C Pelopor Brimob bergerak lebih cepat dalam tugas kepolisian.

Menurutnya, pasukan yang hebat adalah pasukan yang terus terlatih.

Selanjutnya, Kapolda Sumut menghimbau agar seluruh pasukan harus menjaga kesehatan sehingga tetap bugar dalam menjalankan tugas, karena penugasan itu hal kecil dibandingkan dengan masa tugas sebagai pasukan Brimob.

Kemudian, dengan menilai pasukan Brimob bukan dilihat dari perorangannya tetapi dilihat dari kemampuan menggunakan peralatan serta kerja tim, mantan Asops Kapolri itu juga meminta seluruh pasukan dapat menggunakan seluruh peralatan yang telah diberikan.

“Pasukan Brimob jangan ragu dalam bertugas. Keberhasilan itu hal kecil tetapi bagaimana keberhasil itu dapat ditingkatkan sehingga masyarakat menilai luar biasa. Batalyon C Pelopor Brimobda Polda Sumut merupakan rumah kita yang harus kita jaga marwahnya. Bangga salam menjalankan tugas dan jangan ragu!,” tegas Kapolda Sumut (Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi) mengakhiri arahannya itu. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Pola pemikiran yang negatif, bisa menggerogoti, seperti penyakit kanker. Potonglah kanker itu dengan cara berpiran yang positif.”

banner 750x250
Bagikan ke :