Dukung Program Pemerintah,  PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera Terapkan dan Dirikan Posko PPKM di Lingkungan Kerjanya

oleh -168 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – DELI SERDANG | Guna mendukung Program Pemerintah memutus rantai penyebaran wabah covid-19 yakni dengan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang kini diterapkan kepada masyarakat di berbagai daerah, kini PT. Indojaya Agrinusa (IJA)/Japfa Comfeed Indonesia (JCI), Tbk-Sumatera melakukan hal yang sama untuk diterapkan kepada seluruh karyawan di seluruh wilayah kerja PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera.

Untuk menindaklanjuti itu, PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera  membuka/mendirikan Posko PPKM Darurat yang dalam hal ini menyat dengan Posko Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera.

Demikian hasil keputusan rapat Pimpinan PT.IJA/JCI, Tbk-Sumatera yang digelar beberapa waktu lalu di ruang pertemuan Kantor PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera, Jalan Medan – Tanjung Morawa, KM. 12,8, Kelurahan. Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dalam hal ini, kepada SATYA BHAKTI ONLINE, Vice President PT IJA,Tbk-Sumatera, Anwar Tandiono, SE menuturkan, dimaksud agar penyebaran covid-19 itu tidak menyebar dan berkembang, Pemerintah yang dalam hal ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan penerapan PPKM secara Darurat yang berlaku mulai 3 Juli  hingga 20 Juli 2021 dengan membatasi aktivitas masyarakat yang lebih ketat daripada yang selama ini.

Bersamaan dengan itu, guna mendukung agar pengentasan wabah covid-19 tersebut berjalan dengan hasil yang baik, Anwar Tandiono mengungkapkan, PT. IJA/JCI, Tbk – Sumatera juga melakukan hal yang sama yakni menerapkan PPKM kepada seluruh karyawan  di seluruh wilayah kerja PT. IJA/JCI, Tbk – Sumatera.

Untuk meendukung pelaksanaan PPKM tersebut, Anwar Tandiono mengungkapkan, PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera membuka/mendirikan Posko PPKM Darurat yang dalam hal ini menyatu dengan Posko Satgas Covid-19 di PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera yang sebelumnya telah dilakukan.

Sedangkan dalam pelaksanaan PPKM tersebut, pejabat Vice President PT. JCI, Tbk-Sumatera itu mengungkapkan, hal tersebut dilakukan Tim Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera dengan dipimpin atau dikoordinie Brigjen Pol. (Purn.) Faisal Abdul Nasir, MH sebagai Ketua Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera dan Maria Magdalena sebagai wakil Ketua Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera dibantu Kompol (Purn.) Khairul Bahri dan Aiptu (Purn.) Saminan Ginting sebagai staf beserta seluruh Tim Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera.

Menurut Anwar Tandiono,  keputusan ini di tetapkan dengan mempertimbangkan situasi nasional terkait semakin maraknya penyebaran covid-19.

Selain itu, tegas Anwar Tandiono mengakhiri, agar penyebaran covid-19 itu, tidak menyebar dan berkembang mengganggu operasional perusahaan, serta memberikan perlindungan, keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan kepada seluruh pegawai/karyawan, stakeholder di PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera.

Untuk diketahui, agar penyebaran covid-19 itu tidak menyebar dan berkembang mengganggu operasional perusahaan, serta memberikan perlindungan, keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan kepada seluruh pegawai/karyawan, stakeholder di PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera, sebelumnya Head Of Operation PT JCI, Tbk wilayah Sumatera (Anwar Tandiono, SE) selaku Pimpinan PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera mengambil kebijakan dengan mengambil keputusan menerbitkan maklumat yang terapkan secara ketat kepada seluruh karyawan dimanapun  berada tanpa memandang jabatan.

Adapun maklumat yang diterbitkan tertanggal 25 Juni 2021 yang ditandatangani Head Of Operation PT JCI, Tbk wilayah Sumatera (Anwar Tandiono, SE) yang dalam hal ini Pimpinan PT JCI, Tbk-Sumatera dan Kepala Satgas Gugus Covid-19 PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera (Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Nasir, MH), tutur Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Nasir, MH dengan nomor 001/Mak/VI/2021 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona di Lingkungan PT Indojaya Agrinusa dan PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk (Sumatera(. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Orang yang hebat adalah orang yang memberitahukan bagaimana cara mencapai tujuan. Tapi, yang lebih hebatnya lagi, kalau orang tersebut membawa kita ke tempat tujuan.”

banner 750x250
Bagikan ke :