Bersilaturahmi, Rombongan PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera Berkunjung Ke Mapolda Lampung

oleh -183 views
oleh
banner 750x250
  • Executive Liassion Officer of Sumatera PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk Serahkan Bantuan “Peduli Kasih“ dari PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk

SATYA BHAKTI ONLINE – LAMPUNG | Dalam rangka silahturahmi dengan Kapolda, Wakapolda dan para Pejabat Utama Polda Lampung, Executive Liassion Officer of Sumatera PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk (Brigjend Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH) didampingi Head of HR & GA of Sumatera PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk (Maria Magdalena) beserta rombongan berkunjung ke Mapolda Lampung.

Saat itu, Kamis (16/9), Kapolda Lampung (Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, MM) dan Wakapolda Lampung (Brigjen Pol Drs Subiyanto) berkesempatan menerima kunjungan silaturahmi rombongan dari PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera itu.

Sementara itu, hadir saat kunjungan silahturahmi  tersebut, Irwasda, Irbinmas, Karo SDM dan Kabid Humas Polda Lampung.

Selanjutnya, pada kesempatan saat kunjungan silahturahmi yang berlangsung “hangat” dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) itu, Executive Liassion Officer PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera (Brigjend Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH) didampingi Head of HR & GA of Sumatera PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk (Maria Magdalena) yang dalam hal ini mewakili Pimpinan PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera berkesempatan berbagi kasih dengan memberikan bantuan “Peduli Kasih” dari PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk untuk Dapur Umum Polda Lampung.

Atas bantuan “Peduli Kasih” itu, Kapolda Lampung (Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, MM) menghaturkan terima kasih.

Selanjutnya, Kapolda Lampung (Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, MM) mengungkapkan, bantuan “Peduli Kasih” dari PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk untuk Dapur Umum Polda Lampung tersebut akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah dampak wabah covid-19.

Kemudian, kunjungan silaturahmi itu, diakhirinya dengan saling bertukar civeramata dan foto bersama. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Tunjukkanlah aku bagaimana caranya aku berbuat kebaikan hari ini dan bagaimana aku bisa melayani di sepanjang kehidupanku.”

 

banner 750x250
Bagikan ke :