Seluruh Kepala Daerah se-Sumut Diminta Tidak Menstok Dosis Vaksin

oleh -167 views
oleh
banner 750x250
  • Upaya Pemulihan Kesehatan Nasional Serta Menekan Penyebaran Covid-19, Kapolri dan Panglima TNI Kunker ke Medan

SATYA BHAKTI ONLINE – MEDAN | Untuk upaya pemulihan kesehatan nasional serta menekan penyebaran Covid-19, seluruh Kepala Daerah se-Sumatera Utara (Sumut) diminta untuk tidak menstok dosis vaksin yang diterima dan wajib menghabiskannya kepada masyarakat agar mempercepat pembentukan herd immunity.

Demikian terungkap saat Kapolri (Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo) dan Panglima TNI (Marsekal Hadi Tjahjanto) ke Medan saat kunjungan kerja (kunker) ke Medan.

Saat itu, saat kunker, Jumat (17/9) kedatangan Kapolri dan Panglima TNI guna menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo dalam membantu percepatan vaksinasi di Kota Medan dan Sumut sebagai upaya pemulihan kesehatan nasional serta menekan penyebaran Covid-19.

Terkait percepatan vaksinasi di Kota Medan dan Sumut sebagai upaya pemulihan kesehatan nasional serta menekan penyebaran Covid-19, seluruh Kepala Daerah se-Sumut diminta untuk tidak menstok dosis vaksin yang diterima dan wajib menghabiskannya kepada masyarakat agar mempercepat pembentukan herd immunity.

Sementara itu, saat kunkernya itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengungkapkan, Kapolri dan Paglima TNI berkesempatan meninjau Pasar Lauchi, Kecamatan Medan Tuntungan dalam percepatan vaksinasi massal. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Hidup bagaikan sekolah yang belajar mengasihi dan membantu orang lain yang selanjutnya lulus dengan pujian.”

 

banner 750x250
Bagikan ke :