Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Padangsidimpuan, Mantan Kapolres Padangsidimpuan Tinjau lokasi Polsubsektor

oleh -314 views
oleh
Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Padangsidimpuan, Mantan Kapolres Padangsidimpuan Tinjau lokasi Polsubsektor
Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Padangsidimpuan, Mantan Kapolres Padangsidimpuan Tinjau lokasi Polsubsektor
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | PADANGSIDIMPUAN –

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Padangsidimpuan akan melakukan pembangunan terobosan dengan dijadikannya Pos Tenggara yang berada di Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara untuk ditingkatkan menjadi Polsubsektor dan pengusulan Polsubsektor Angkola Julu Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu.

Untuk itu, Rabu 12 April 2023, bersama instansi Pemerintah Kota Padangsidimpuan, Kabag Strajemen Polda Sumut (AKBP Juliani Prihartini SIK, MH) dan rombongan turun langsung meninjau lokasi Polsubsektor yang berada di Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara dan Pengusulan Polsub Sektor Angkola Julu Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu.

Menurut mantan Kapolres Padangsidimpuan yang kini menjabat Kabag Strajemen Polda Sumut itu, rencana tersebut didasarkan pada kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut, dimana anggota Polisi sering kewalahan jika menangani sebuah kasus karena keterbatasan anggota.

Selain itu, lanjut Polwan berpangkat Melati Dua itu, dalam kegiatan studi kelayakan tersebut, melakukan hal-hal, berikut Koordinasi dengan Kapolres Padangsidimpuan dan pengambilan data di Bagren Polres Padangsidimpuan, Klarifikasi tentang peningkatan Polsubsektor Tenggara dan pengecekan lokasi rencana pembangunan Polsub Sektor Angkola Julu.

Selanjutnya sekira pukul 10.45 WIB, bersama PJU Polres dan Camat Padangsidimpuan Angkola Julu, AKBP Juliani Prihartini berkesempatan melakukan pengecekan batas-batas lahan untuk kelayakan pembangunan Polsubsektor Angkola Julu Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu.

Hasilnya, Pos Tenggara diputuskan dapat di tingkat menjadi Polsubsektor Tenggara dan akan dibangun Polsubsektor Angkola julu.

“Setelah tahapan ini memenuhi syarat, nanti hasilnya kita laporkan ke Bapak Kapolda Sumut,” ungkap mantan Kapolres Padangsidimpuan itu.

Turut hadir, Kabagren Polres Padangsidimpuan (Kompol P. Manurung), Kapolsek Hutaimbaru (AKP M. Panggabean), Kapolsek Batunadua (AKP Andi Gustawi), Kasat Lantas (AKP Junaidi SH), Kasiwas (AKP Ida Meri, SH), Kasubbag Bekpal Baglog (AKP R. P. Pasaribu), Kanit Reskrim Polsek Hutaimbaru (Iptu Kuspil Pianto SH), Camat Padangsidimpuan Angkola Julu (Ridwan) dan Personil Polres Padangsidimpuan. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Tekanan dan stres, bagaikan rumput liar”

banner 750x250
Bagikan ke :