Diduga Bunuh Diri, Seorang Wanita Tewas

oleh -356 views
oleh
Diduga Bunuh Diri, Seorang Wanita Tewas
Diduga Bunuh Diri, Seorang Wanita Tewas
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | PAGAR MERBAU (DELI SERDANG) –

Diduga bunuh diri minum racun serangga, Rabu 12 April 2023 sekira pukul 15.00 WIB di Dusun II Desa Purwodadi Kecamatan Pagar Merbau, seorang wanita ditemukan tewas di ladang jagung yang berjarak sekira 15 meter dari rumahnya (korban, red).

Terkait itu, seorang teman korban yang diketahui bernama Suci (18) warga Desa Pasar Miring, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang menuturkan, sebelum kejadian itu, Rabu 12 April 2023 sekira pukul 14.00 WIB, korban yang diketahui bernama Susi Irawati (19) warga Dusun IV Pagar Merbau I, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang bersama Budi (36) warga Desa Jati Rejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang yang dalam hal ini suami sirih korban, “tengah” duduk-duduk diruang tamu rumah yang disewa korban di Dusun II, Desa Purwodadi, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Sedang.

Lagi asyik duduk-duduk, korban menerima pesan singkat melalui WhatsApp (WA) dari mantan suami korban yang kesemuanya itu membuat Budi (suami sirih korban, red) cemburu.

Akhirnya, korban dan suami sirihnya itupun bertangkar alias cekcok.

Selanjutnya, korban pergi kebelakang rumah dan tidak kembali.

Kemudian, sekira 15 menit menunggu korban, suami sirih korban mencari keberadaan menyusul dan mencari keberadaan korban.

Namun, suami sirih korban itu menemukan korban tergeletak ditanah.

Dengan kondisi setengah sadar dan muntah-muntah serta tercium bau racun serangga dari mulut korban, suami sirih korban mengangkat korban ke dalam rumah yang selanjutnya korban di bawa ke Klinik Mars di Desa Purwodadi.

Namun, dikarenakan tidak sanggup, pihak Klinik Mars merujuk ke RSU Sari Mutiara, Lubuk Pakam.

Sesampainya di RSU Sari Mutiara, Lubuk Pakam, korban sudah meninggal dunia.

Kemudian, jenazah korban dibawa kerumah orang tua korban untuk di semayamkan.

Kini, kasus bunuh diri tersebut sudah ditangani pihak Polsek Pagar Merbau.

Dalam hal ini, saat penyisiran di TKP dan di rumah korban di temukan Gelas Cup yang di dalamnya masih ada sisa cairan racun yang diminum korban.

Sedangkan di dapur rumah korban ditemukan racun serangga jenis Insektisida yang dalam hal ini racun yang sama di gelas cup yang ditemukan.

Atas kejadian itu, aparat Polsek Pagar Merbau membawa Suci dan Budi untuk dimintai keterangan. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Cara terbaik untuk menangani hari ini adalah selangkah demi selangkah.”

banner 750x250
Bagikan ke :