Terharu Dagangannya Di Beli Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Dan Di Beri  Ban Sepeda Baru, Tangis Sumini” Pecah”

oleh -184 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE- BATUBARA | Walaupun usianya sudah terbilang senja, namun semangat Sumini, perempuat yang kini berusia 69 tahun itu tidaklah surut menjajakan dagangannya untuk menghidupi kehidupannya.

Saat itu, masih terengah nafasnya saat dirinya menjajakan makanan dengan berkeliling menggunakan sepeda, Sumini (69), berhenti tepat di depan Mapolres Batubara, karena ada yang memanggilnya untuk membeli makanan yang dijajakannya itu.

Tanpa diduga, Sumini dihampiri polisi nomor satu di Kantor Polres Batubara.

Selanjutnya, dengan menaruh rasa hormat, polisi nomor satu yang dalam hal ini Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis itu membeli makanan yang dijajakan Sumini.

Tidah hanya itu, dengan menaruh rasa hormat kepada Sumini yang tetap gigih berjualan meskipun usianya tak lagi muda, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis itu juga memberi dua buah ban sepeda yang baru kepada Sumini.

“Ibu tetap bersabar ya dan berdoa, agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga. Ini saya beri dua ban sepeda yang baru mengganti ban sepeda ibu yang telah usang,” ungkap Kapolres AKBP Ikhwan Lubis dengan menaruh hormat.

Suminipun tak kuasa menahan keharuannya.

Tangis Suminipun “pecah” dan tak bisa mengucap sepatah katapun ketika menerima dua ban baru tersebut.

Mata Sumini berkaca-kaca, dan hanya menganggukan kepala serta menyunggingkan senyuman terindahnya ketika menerima dua ban baru dari seorang kapolres. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :