Wujudkan Tekadnya Maju Sebagai Balon Bupati Batu Bara, H Hadi Suriono Ambil 6 Formulir Pendaftaran ke Parpol Pengusung

oleh -540 views
oleh
H Hadi Suriono Ambil 6 Formulir Pendaftaran ke Parpol Pengusung
H Hadi Suriono Ambil 6 Formulir Pendaftaran ke Parpol Pengusung
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE l BATU BARA – Sebagai mewujudkan niat dan tekadnya maju sebagai bakal calon (Balon) Bupati Batu Bara, H Hadi Suriono, SE, MM mengambil 6 Formulir Pendaftaran Pencalonan ke Partai Politik (Parpol) pengusung.

Adapun formulir pendaftaran ke Parpol pengusung yang diambil Hadi Suriono untuk menjadi Balon Bupati Batubara itu yakni formulir dari Partai Nasdem, PKS, PAN, Demokrat, PKB dan PDIP.

Dengan diambilnya formulir pendaftaran ke parpol pengusung itu, Hadi Suriono menegaskan, hal tersebut merupakan wujud dari niat dan tekad dirinya maju sebagai Balon Bupati Batu Bara.

Selanjutnya, Hadi Suriono menyerahkan formulir pendaftaran dari ke-6 parpol pengusung tersebut kepada tim khususnya yakni Ir Muharto didampingi  Ketua Aliansi Indonesia Raya (Adora), Jekson Siahaan, SH.

Terkait itu, Kamis 2 Mei 2024, kepada wartawan, mewakili Balon Bupati Batubara itu, Muharto mengucapkan terimakasih kepada ke- 6 Parpol yang telah menerima dan melayani dengan baik.

Menurut Muharto, dalam waktu dekat ini, setelah dilengkapi berkasnya, Balon Bupati Batubara (Hadi Suriono) segera akan mengembalikan berkas pendaftaran ke masing-masing parpol pengusung itu.

Mudah-mudahan, dalam pencalonan Hadi Suriono sebagai Balon Bupati Batubara itu, para parpol pengusung tersebut mempertimbangkan untuk mengusung Hadi Suriono sebagai Balon Bupati Batubara.

Sementara itu, gerak cepat tim khusus Balon Bupati Batubara (Hadi Suriono) ke Kantor ParpolPengusung itu, mendapat respon positif dari Tim Penjaringan Parpol yang dalam hal ini mengapresiasi Hadi Suriono yang bertekad maju pada Kontestasi Pilkada Batu Bara Tahun 2024.

Dalam hal ini, Hadi Suriono dikenal sebagai sosok yang merakyat, sederhana, berpotensi dan mumpuni.

Sedangkan bagi DPD PKS Batu Bara, sosok Hadi Suriono bukan merupakan sosok yang baru.

Terkait itu, bertempat di Sekretariat DPD PKS Batu Bara di Air Putih, kepada jurnalis Satya Bhakti Online, Ketua DPD PKS Batu Bara (Tengku Rodial) didampingi Sekjen (Ricky  Arianda, SPdi), di Sekretariat DPD PKS Batu Bara di Air Putih mengungkapkan, Hadi Suriono adalah sosok yang punya kepribadian yang  baik, tulus, tidak neko -neko.

Menurut Ketua DPD  PKS Batu Bara itu, Hadi Suriono juga pernah ikut pada Pilkada Batu Bara yang lalu dan PKS mengusung Hadi Suriono  untuk maju, namun batal karena adanya perubahan dukungan salah satu parpol koalisi.

“Mudah-mudah dengan datangnya  beliau ke Partai PKS, niat tertundanya itu bakal bisa terwujud pada Pilkada 2024 mendatang,” tutur Tengku Rodial.

Secara terpisah, hal senada juga diungkapkan Ketua Tim Penjaringan Pilkada dari DPC PAN Batu Bara (Khairul CH) bersama Sekjen PAN Batubara (Romi Lubis) yang dalam hal ini mengungkapkan, pihaknya sudah mengenal lama sosok dan “sepak terjang”  Hadi Suriono dalam dunia kepemudaan, olahraga dan kemasyarakatan di Batu Bara.

Dalam hal ini, kepada jurnalis Satya Bhakti Online, Sekjen PAN Batubara (Romi Lubis) menambahkan, Hadi Suriono merupakan sosok tokoh  pemuda  yang berpotensi dan mumpuni.

Selanjutnya, kepada jurnalis Satya Bhakti Online, Tim Penjaringan DPD Nasdem (Ahmad Nurkholis) yang juga Wakil Ketua DPD Nasdem mengungkapkan, dalam penjaringan Balon Bupati Batubara, DPD Nasdem Batu Bara terbuka untuk umum baik intern dan eksternal Nasdem.

Terkait  Hadi Suriono, Wakil Ketua DPD Nasdem mengungkapkan, dari sederetan pengalaman Hadi Suriono, baik itu di akademisi sebagai Dekan FE UNA, organisasi kepemudaan dan masyarakat, sosok Hadi Suriono dipandang perlu untuk menjadi pertimbangan bagi  DPD dan  DPW Nasdem dalam penjaringan balon Bupati Batubara.

Itu pun bila para kandidat melakukan pendaftaran kembali sebagai wujud keseriusan dirinya sebagai Balon Bupati yang akan maju,” pungkas Ahmad Nurkholis. (SBO-24)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejar mereka.”

banner 750x250
Bagikan ke :