Sukseskan Vaksinasi Anak, Kapolsek Besitang Pro-Aktif Berkoordinasi Ke Berbagai Pihak

oleh -189 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM – [BESITANG] | Guna mensukseskan program vaksinasi untuk anak, khususnya anak-anak yang bersekolah di Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Besitang, Kapolsek Besitang (AKP Armansyah Harahap, SH) pro-aktif berkoordinasi ke berbagai pihak termasuk kepada Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Besitang.

Dalam hal ini, kepada awak media ini, Suriatna Wati, Spd (K3S) mengaku, dirinya (Suriatna Wati, Spd , red) sangat salut dengan kegigihan Kapolsek Besitang (AKP Armansyah Harahap, SH) untuk mensukseskan program vaksinasi anak, khususnya anak-anak yang bersekolah di Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Besitang.

Tanpa peran serta yang begitu besar dari bapak Kapolsek, mungkin kegiatan ini sulit terlaksana dengan baik, ungkap Suriatna Wati.

Sementara itu, Selasa (11/01), Rijal, seorang tokoh pemuda (Toda) di Kecamatan Besitang juga mengaku dirinya (Rijal, red) menaruh rasa simpati yang besar kepada Kapolsek Besitang (AKP Armansyah Harahap, SH).

Dalam hal ini, selain memuji kinerja Kapolsek Besitang (AKP Armansyah Harahap, SH) yang dalam hal ini telah sukses melaksanakan program vaksinasi untuk anak, khususnya anak-anak yang bersekolah di Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Besitang, Rijal juga memuji sikap Kapolsek Besitang (AKP Armansyah Harahap, SH) yang selalu bermitra dengan para awak media (wartawan, red).

Menanggapi itu, dengan kerendahan hati, Kapolsek Besitang (AKP Armansyah Harahap, SH) menuturkan, pelaksanaan vaksinasi anak itu merupakan tanggung jawab kita semua, agar masyarakat kita khususnya di wilayah hukum Besitang dapat terjaga kesehatannya terutama menghadapi virus covid 19.

Seperti diketahui, Selasa (11/1) di SD.Negri No.050780, pelaksanaan program vaksinasi untuk anak, khususnya anak-anak yang bersekolah di Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Besitang, berlangsung sukses.

Dalam hal ini, target yang diharapkan dalam program vaksinasi anak itu, sudah terpenuhi.

Kesuksesan ini tidak terlepas peran serta berbagai pihak baik dari unsur dinas pendidikan, muspika terutama pihak kepolisian yaitu Polsek Besitang maupun dari Koramil 14 Besitang yang di wakili Sertu Muklis.

Sementara itu, pantauan awak media ini di lokasi, tampak Kapolsek Besitang (AKP Armansyah Harahap, SH) memberikan semangat dan menghibur anak anak yang akan di vaksin. [SBO-07/ACE]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kita ingin mempunyai sahabat, jadilah seorang sahabat.”

banner 750x250
Bagikan ke :