,

Sudah Tidak Layak Dan Harus Diperbaiki, Masjid Nurul Fatah Pahae Jae, Taput Butuh Sumbangan Dana Dari Para Donatur

oleh -146 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | TAPUT –

Dikarenakan kondisinya sudah tidak layak dan harus diperbaiki, Masjid Nurul Fatah yang atapnya sudah hancur dan harus diperbaiki, kini, Masjid Nurul Fatah yang berlokasi di Jalan Lintas  Sumatera (Jalinsum) Tarutung – Sipirok Sitonggi-tonggi, Desa Suka Maju, Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara akan dilakukan pembangunan.

Terkait itu, beberapa waktu lalu, Ketua Masjid Nurul Fatah (Leonardo Nainggolan) menuturkan, adapun pembangunan Masjid Nurul Fatah tersebut, diperkirakan akan memerlukan dana yang cukup besar.

Karena itu, Leonardo Nainggolan mengharapkan sumbangan dari para donatur.

Kini, ungkap Ketua Masjid Nurul Fatah itu, kini dirinya (Leonardo Nainggolan) bersama Sekretaris Masjid Nurul Fatah (Edianto Ritonga) berusaha mengajukan proposal.

Selain itu, ungkap Ketua Masjid Nurul Fatah itu lagi, para pencari dana juga berusaha mencari dana dan menampung sumbangan dari para donatur dimanapun berada untuk pembangunan Masjid Nurul Fatah tersebut.

Adapun para pencari dana tersebut yakni :

  1. AKBP (Purn.) H. Jhonny Siahaan untuk wilayah Kota Medan.
  2. Kompol (Pur) Chandas Tambunan SH (08129329448) untuk wilayah DKI Jakarta.
  3. Rommel Gultom untuk wilayah DKI Jakarta.
  4. Kompol (Pur) Saruddin Gultom untuk wilayah Muara Enim, Sumatera Selatan.

“Siapapun yang akan menjadi donatur dan berapapun nilai sumbangannya untuk pembangunan Masjid Nurul Fatah ini, kami akan terima,” ungkap Ketua Masjid Nurul Fatah itu.

Menurut Ketua Masjid Nurul Fatah (Leonardo Nainggolan), dalam Hadits HR Bukhari 450 bersabda, Barang siapa yang membangun Masjid, maka Allah akan bangunkan baginya semisalnya di surga,”

Terkait para donatur yang berkeinginan menyalurkan sumbangannya untuk pembangunan Masjid Nurul tersebut, Leonardo Nainggolan menuturkan, para donatur dapat

menghubungi Pem Pam Mesjid Nurul Falah Sitonggi dengan nomor telepon 081260105727 atau 082115615119.

Selain itu, ungkap Leonardo Nainggolan lagi, para donatur yang berkeinginan menyalurkan sumbangannya untuk pembangunan Masjid Nurul Fatah tersebut dapat memberikannya melalui  Rekening Bank Sumut atas nama Pem Pam Masjid Nurul Fatah Sitonggi dengan Nomor Rekening : 32502040014500

Mengakhiri uraiannya itu, kepada para donatur dimanapun berada dan berapun nilai sumbangannya untuk pembangunan Masjid Nurul tersebut, Ketua Masjid Nurul Fatah (Leonardo Nainggolan) mengucapkan terima kasih. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Hidup bagaikan sebuah lagu. Yang mana yang kita dendangkan?”

banner 750x250
Bagikan ke :