Road Show Ke Pekanbaru, Tim Satgas Covid-19 PT. Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera Berkunjung ke Mapolres Kampar

oleh -229 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – RIAU |Eratkan tali silaturahmi dan sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan vaksinasi, Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19  PT. Indojaya Agrinusa/PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera road show ke Pekanbaru, Riau.

Saat itu, Sabtu (4/9), Tim Satgas Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19  PT. Indojaya Agrinusa/PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera berkesempatan berkunjung ke Mapolres Kampar, Polda Riau.

Tiba di Mapolres Kampar, Tim Satgas Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19  PT. Indojaya Agrinusa/PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera yang dalam hal ini, Ketua Satgas Covid-19 (Brigjen. Pol. Drs. Faisal Abdul Nasir, MH bersama Wakil Ketua Satgas Covid-19 (Maria Magdalena) yang didampingi dua stafnya yakni, Kompol (Purn.) Khairul Bahri dan Iptu Linda Barus dan perwakilan PT. Indojaya Agrinusa/PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera di Pekanbaru, Riau (Eko Ichi Arianto) disambut hangat oleh Kapolres Kampar (AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba, SIK, MH) dan Wakapolres Kampar, Kompol Rachmad M Salihi, SIK, MH.

Dalam pertemuan itu, kedua sepakat untuk bersama-sama bergandengan tangan menerapkan dan mensukses Progam Pemerintah yakni Vaksinasi Nasional.

Pada kesempatan itu juga, dengan suasana penuh gelak tawa dan kekeluargaan, Kapolres AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba dan Ketua Satgas Covid-19, Brigjen. Pol. Drs. Faisal Abdul Nasir, MH mengenang masa lalu mereka disaat bersama-sama aktif dan bertugas sebagai personil kepolisian di Irian Jaya yang kala itu, Faisal Abdul Nasir menjabat salah seorang Kepala Kepolisian di Naibire, sedangkan Rido Rolly Parsaoran Purba bertugas sebagai personil polisi anti teroris.

 

Usai pertemuan itu, keduanya juga berkesempatan foto bersama. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Hidup tidak layak dijalani, kecuali jika dijalani dan digunakan untuk memberi sesuatu kepada orang lain.”

 

banner 750x250
Bagikan ke :