Rayakan HUT Polwan Ke-75, Polwan Polres Asahan Gelar Bakti Sosial Dan Bakti Religi

oleh -141 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI | ASAHAN –

Merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Wanita (Polwan) yang kini berusia Ke- 75, personil Polwan Polres Asahan menggelar bakti sosial dan bakti religi.

Adapun perayaaan momen bersejarah tersebut, tidak hanya menunjukkan komitmen Polwan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, tetapi juga mewujudkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

Saat itu, Jumat 25 Agustus 2023, Wakapolres Asahan (Kompol Sri Juniani Siregar) menuturkan, perayaan HUT Polwan ke-75 Polwan tersebut,  tidak hanya merupakan merayakan prestasi dan kontribusi anggota Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saja, tetapi juga menggaris bawahi pentingnya peran perempuan dalam dunia kepolisian dan masyarakat secara luas.

Sementara itu, dalam rangka bakti sosial dan bakti religi ini Polwan Polres Asahan memberikan bantuan sosial kepada Nazir Masjid Arif Al-Azhim Kisaran.

Selain itu,  personil Polwan Polres Asahan dengan memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan untuk mesjid yang ada di Kota Kisaran dan turut serta membersihkannya.

Dalam hal ini, Kompol Sri Juniani Siregar menuturkan, pihaknya yang dalam hal Polwan RI, khususnya Polwan Polres Asahan merasa penting untuk kembali ke masyarakat dan memberikan yang terbaik dari diri kami.

“Bakti sosial ini adalah salah satu cara kami ingin berbagi kebahagiaan dan membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ungkap Kompol Sri Juniani Siregar. (rel)

Penulis : Agustua Panggabean

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jangan pernah membiarkan masalah yang sedang kamu hadapi menjadi hambatan untuk meraih mimpimu.”

banner 750x250
Bagikan ke :