Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Lantik Pramuka Saka Bhayangkara Polresta Deli Serdang Tahun 2023

oleh -167 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | DELISERDANG –

Gerakan pramuka mempunyai tugas pokok menyelenggarakan kepramukaan bagi kaum muda guna menumbuhkan tunas Bangsa menjadi generasi yang lebih baik, bertanggung jawab, mandiri, mampu membina dan mengisi Kemerdekaan Nasional serta membangun yang lebih baik.

Demikian diungkapkan Kasat Binmas Polresta Deli Serdang (Kompol Rosmeri, SH) saat memimpin upacara pelantikan Pramuka Saka Bhayangkara Polresta Deli Serdang tahun 2023, Jumat 25 Agustus 2023, di halaman Mapolsek Beringin.

Untuk itu, kepada para peserta yang telah resmi dilantik menjadi anggota Saka Bhayangkara Polresta Deli Serdang itu, mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang menitipkan berharap dan menitip pesan untuk terus tumbuh kembangkan jiwa semangat kepramukaan dan ilmu yang telah diperoleh dari kegiatan pelatihan kepramukaan yang telah dilaksanakan agar betul-betul dikembangkan.

“Tetap semangat terus kembangkan kemampuan diri masing-masing untuk mendukung dan membesarkan organisasi saka Bhayangkara ini, agar bisa lebih tumbuh besar dibutuhkan kesadaran diri sendiri untuk mengikuti kegiatan-kegiatan kepramukaan secara sukarela sebagai warga negara yang baik dan berguna bagi masyarakat secara umum serta jaga nama baik organisasi Saka Bhayangkara agar tidak tercederai dengan hal-hal yang negatif yang dapat merusak nama baik Polresta Deli Serdang,” tutur Kasat Binmas Polresta Deli Serdang itu.

Hadir dalam pelantikan Pramuka Saka Bhayangkara Polresta Deli Serdang tahun 2023 itu, Kapolsek Beringin (AKP Doni Simanjuntak), Wakasat Binmas (AKP Romi Syahputra), Kanit Bhabinkamtibmas (Iptu Tigor Simanjuntak), Kasubnit Binkamsa Sat Binmas (Aiptu Zulfazli) dan para instruktur Saka Bhayangkara serta para peserta upacara. (rel/red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jangan pernah membiarkan masalah yang sedang kamu hadapi menjadi hambatan untuk meraih mimpimu.”

banner 750x250
Bagikan ke :