Programkan Perayaan Harlah NU Ke-96, PC NU Tanjungbalai Audiensi Dengan Plt. Walikota Tanjungbalai

oleh -345 views
oleh
banner 750x250
  • Plt Walikota Tanjungbalai Dukung Berbagai Program PC NU Kota Tanjungbalai

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [TANJUNGBALAI] Programkan perayaan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-96 pada 2022, Pengurus Cabang (PC) NU Kota Tanjungabalai beraudiensi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai.

Saat itu, Kamis (27/1/22),  didampingi Pj Sekdakot Tanjungbalai (Nurmalini Marpaung), Kabag Humas Protokol (Darwansyah Merta Wijaya), Kabag Umum (Hurmaini Nasution), Kabag Kesra (Mhd Fakhrinaldi) dan Kabid Poldagri Kesbangpol (Zulham), Plt Walikota Tanjungbalai (H. Waris Thalib) sambut kedatangan PC NU di di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai.

Saat audiensi itu, kepada Plt Walikota Tanjungbalai (H. Waris Thalib), didampingi Wakil Bendahara PC NU Kota Tanjungbalai (Teddy Erwin), Ketua GP Ansor (Salman Al Hariz), Ketua PC NU Kota Tanjungbalai, Hasbullah menyampaikan sekaligus melaporkan rencana PC NU Kota Tanjungbalai akan memperingati Harlah NU ke-96.

Adapun peringatan Harlah NU ke-96 itu akan digelar Jumat (04/02/22) mendatang yang dipusatkan di Sekolah Raudhatul Qurro, Tanjungbalai dengan serangkaian kegiatan.

Terkait serangkaian kegiatan pada peringatan Harlah NU ke-96 itu, Hasbullah menuturkan PC NI Kota Tanjungbalai akan menggelar pelaksanaan Musayawarah Cabang (Muscab) Fatayat dan dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Tanjungbalai yang dalam hal ini akan melakukan banyak persiapan bersama pengurus lainnya.

Selain itu, tutur Hasbullah, rangkaian kegiatan lainnya akan dilaksanakan pengkaderan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) dan ziarah ke makam tokoh NU.

Dipuncak acara peringatan Harlah NU yang digelar Minggu (06/02/22), Hasbullah menuturkan, akan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai.

Untuk itu, Hasbullah menuturkan, PC NU Kota Tanjungbalai berharap Plt Walikota Tanjungbalai (H. Waris Thalib) berkesempatan dan meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan penutupun Harlah NU ke-96.

Selain itu, Hasbullah juga menuturkan, PC NU Kota Tanjungbalai juga berharap Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai mendukung kegiatan tersebut.

Menaggapi itu, dalam arahannya, Plt Walikota Tanjungbalai (H. Waris Thalib) mengungkapkan, dirinya dan Pemko Tanjungbalai

menyambut baik dan siap mendukung pelaksanaan tersebut.

Kepada PC NU Kota Tanjungbalai, Plt Walikota Tanjungbalai (H. Waris Thalib) berharap PC NU Kota Tanjungbalai dapat berperan dan mewarnai percepatan  iman visi religius Kota Tanjungbalai.

“Saya pribadi mengharapkan NU yang merupakan salah satu organisasi keagamaan di Tanjungbalai untuk bisa mewarnai percepatan pembangunan Kota Tanjungbalai yang dalam hal ini salah satunya mendukung Pemerintah dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan-kegiatan,” pungkas Plt Walikota Tanjungbalai (H. Waris Thalib). [SBO-09/SAS]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Warna-warna indah pelangi hanya dapat terlihat melalui prisma air hujan.”

banner 750x250
Bagikan ke :