Mohon Dukungan Perluasan Pabrik, Vice President PT JCI, Tbk Kunjungi Gubernur Sumbar

oleh -133 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – SUMBAR | Mohon dukungannya untuk memperluas lokasi pabrik, Vice President PT Japfa Comfeed Indonesia (JCI), Tbk, Anwar Tandiono, SE beserta rombongan kunjungi Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah.

Saat itu, Rabu (9/6) kepada Gubernur  Mahyeldi Ansharullah di rumah dinas Gubernur Sumbar di Jati Baru, Padang, Kota Padang, Sumbar, menyampai Vice President PT JCI, Tbk (Anwar Tandiono, SE) selaku Head Of Fed Operations Sumatera keberadaan PT JCI, Tbk Unit Padang.

Selain itu, dengan maksud memperluas lokasi pabrik yang ada, Vice President PT JCI, Tbk (Anwar Tandiono, SE) selaku Head Of Fed Operations Sumatera bersama Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah berkesempatan membahas permasalahan yang ada, seperti jalan rusak dan masalah lahan perluasan lahan pabrik.

Selain itu, Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dan Vice President PT JCI, Tbk (Anwar Tandiono, SE) selaku Head Of Fed Operations Sumatera beserta rombongan juga membahas masalah pasokan jagung yang dalam hal ini untuk meningkatkatkan perekonomian masyarakat.

Sementara itu, dalam pertemuan dengan Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah itu, hadir mendampingi Vice President PT JCI, (Tbk Anwar Tandiono, SE) selaku Head Of Fed Operations Sumatera, Executive Liaison Officer of Feed Sumatera (Brigjend Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH) dan Managerial serta Staf PT. JCI, Tbk – Unit Padang

Seperti diketahui, PT JCI, Tbk Unit Padang yang berlokasi di Kawasan Industri Padang, Padang Pariaman, Sumbar itu merupakan salah satu cabang PT JCI, Tbk yang dalam hal ini merupakan perusahaan di bidang agri-food terbesar di Indonesia.

Adapun produk-produknya (PT JCI, Tbk,red) mencakup berbagai bidang mulai dari peternakan ayam, aquaculture (perikanan), hingga beef cattle (daging).

Dalam menjalankan bisnisnya japfa memiliki unit bisnis dari hulu hingga hilir yang dalam hal ini dimaksukan untuk memastikan setiap bahannya yang akan diolah menjadi makanan memiliki kualitas terbaik.

Karena itu, dengan bahan terbaik, maka kualitas makanan yang dihasilkan juga bernutrisi tinggi dan bekualitas yang kesemuanya itu didukung dengan harga jual yang kompetitif sehingga terjangkau. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Sesuatu yang hebat, tidak dapat diraih dengan duduk-duduk saja.”

banner 750x250
Bagikan ke :