Merupakan Bangunan Hibah, Bupati Pakpak Bharat Resmikan Pemakaian Gedung Kejari Dairi

oleh -262 views
oleh
Merupakan Bangunan Hibah, Bupati Pakpak Bharat Resmikan Pemakaian Gedung Kejari Dairi
Merupakan Bangunan Hibah, Bupati Pakpak Bharat Resmikan Pemakaian Gedung Kejari Dairi
banner 750x250
  • Turut diserahkan sarana dan prasaran serta mobile pendukung Kantor Kejari Dairi

 

Satya Bhakti Online | PAKPAK BHARAT –

Merupakan bangunan hibah tahap II dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat untuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Dairi, akhirnya Gedung Kejari Dairi di Sidakalang, resmi digunakan.

Saat itu, Jumat 27 Januari 2023, Bupati Pakpak Bharat (Franc Bernhard Tumanggor) berkesempatan  meresmikan pemakaian Gedung Kejari Dairi di Sidakalang.

Selain itu, turut diserahkan sarana dan prasaran serta mobile pendukung Kantor Kejari.

Pada kesempatan itu, bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dairi (Chandra Purnama, SH, MH), Bupati Pakpak Bharat (Franc Bernhard Tumanggor) membubuhkan tanda tangan pada ukiran prasasti yang disediakan.

Selanjutnya, turut ditanda tangani Naskah Perjanjian Hibah Lanjutan Tahap II Gedung Kejari Dairi antara Pemkab Pakpak Bharat dengan Kejari Dairi.

Dalam hal ini, Bupati Pakpak Bharat (Franc Bernhard Tumanggor) mengungkapkan, Kejari Dairi banyak membantu yakni, memberikan penyuluhan-penyuluhan dan edukasi tentang hukum, peraturan perundang-undangan dan sebagainya bagi Pemkab dan masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.

“Semoga kerja sama ini terus berkesinambungan pada masa yang akan datang”, ungkap Bupati Pakpak Bharat (Franc Bernhard Tumanggor).

Sementara itu, dengan menghaturkan terima kepada Bupati Pakpak Bharat (Franc Bernhard Tumanggor) dan segenap jajaran Pemkab Pakpak Bharat, Kajari Dairi (Chandra Purnama, SH, MH) atas hibah Gedung Kejari Dairi tersebut tentunya akan sangat membantu serta mendukung tugas kejaksaan dalam menegakkan supremasi hukum, khususnya di wilayah hukum Kejari Dairi.***

Jurnalis Satya Bhakti.com : Amrinsyah Susanto Manik

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Warna-warni indah pelangi hanya dapat terlihat melalui prisma air hujan.”

banner 750x250
Bagikan ke :