Eratkan Tali Silaturahmi Dan Sosialisasikan AKB Dengan Menerapkan Prokes Dan Semarakkan Vaksinasi Nasional, Tim Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera Road Show Ke Pekanbaru, Riau,

oleh -142 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHATI ONLINE – PEKANBARU | Eratkan tali silaturahmi dan sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan semarakkan Vaksinasi Nasional Tim Satuan Tugas (Satgas) PT. Indojaya Agrinusa (IJA)/Japfa Comfeed Indonesia (JCI), Tbk-Sumatera ke Pekanbaru, Riau.

Saat itu, Kamis (2/9) sekira pukul 07.00 WIB, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan Swab Antigen, dengan mengendarai mobil dan dipimpin Ketua Satgas (Brigjen. Pol. (Purn.) Faisal Abdul Nasir, MH) dan Wakil Ketua Satgas  (Maria Magdalena), Tim Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera beranjak dari kantornya  Jalan Medan – Tanjung Morawa, KM. 12,8, Kelurahan. Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara menuju Pekanbaru, Propinsi Riau

Sekira 16 jam lamanya di perjalanan, tidak mengurangi semangat Tim Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera untuk mensosialisasikan AKB dengan menerapkan Prokes di tengah pandemic covid-19 yang hingga kini masih mewabah itu.

Selain itu, guna mewujudkan peranannya untuk mengentaskan dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, Tim Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera saat road shownya itu juga berkesempatan menyemarakkan penerapan Program Pemerintah yakni, “Vaksinasi Nasional” di Pekanbaru, Riau.

Setibanya di Pekanbaru, Jumat (3/9), Tim Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera berkunjung ke Kantor Bersama PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera, Jalan SM Amin, Kecamatan Tampan, Pekanbaru yang saat itu Ketua Satgas (Brigjen. Pol. (Purn.) Faisal Abdul Nasir, MH) dan Wakil Ketua Satgas  (Maria Magdalena) bersama Tim Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera disambut langsung Kepala Cabang Kantor PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk, Pekanbaru (Yulianti) beserta staf.

Terkait kunjungan Tim Satgas Covid-19 yang dipimpinnya itu, Ketua Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera (Brigjen. Pol. (Purn.) Faisal Abdul Nasir, MH) menuturkan, kunjungannya beserta Tim ke Pekanbaru itu merupakan bagian dari perwujudan dan penerapan tugas yang diberikan Pimpinan Perusahaan (Vice President / Head Operation Feed Of Sumatera PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera), Anwar Tandiono, SE kepada Tim Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera.

Disela-sela kunjungannya di Kantor Bersama PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera, Ketua Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera (Brigjen. Pol. (Purn.) Faisal Abdul Nasir, MH) menuturkan, pihaknya merasa bangga atas pelaksanaan penerapan Prokes dan tersedianya klinik kesehatan lengkap dengan peralatan dan tim medis di Kantor Bersama PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera, Pekanbaru.

Dalam hal ini, selaku Ketua Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera, Brigjen. Pol. (Purn.) Faisal Abdul Nasir, MH mengungkapkan kekagumannnya atas kepatuhan para karyawan PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk, Pekanbaru yang dipimpin Yulianti melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah pandemic covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),

Sementara itu, menambah penuturan purnawirawan polisi yang kini berkarya sebagai Ketua Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera itu, Wakil Ketua Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera (Maria Magdalena menuturkan, kunjungan Tim Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera ke PT JCI, Tbk, Pekanbaru itu juga untuk menghadiri vaksinasi yang digelar Sabtu (5/9) di salah satu lokasi usaha PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera, Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Km.27,5 Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Menurut Wakil Ketua Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera (Maria Magdalena), pelaksanaan kegiatan fasilitas vaksinasi yang di gelar PT JCI, Tbk, Pekanbaru itu merupakan wujud dari peranan serta PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera untuk mengentaskan dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 yang hingga kini masih mewabah, khususnya kepada seluruh karyawan PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera beserta keluarga.

Menanggapi itu, Kepala Kantor PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk, Cabang Pekanbaru (Yulianti) mengahaturkan terima kasih atas kunjungannya dan “Selamat Datang” di Kantor Bersama PT.JCI, Tbk, Pekanbaru.

 Yulianti juga mengahturkan terima kasih kepada rombongan Tim Satgas Covid-19 PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera yang dipimpin Ketua Satgas (Brigjen. Pol. (Purn.) Faisal Abdul Nasir, MH) dan Wakil Ketua Satgas  (Maria Magdalena).

Untuk diketahui, PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan agri-food terbesar dan terkemuka di tanah air, kini melebarkan sayap di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau

Saat itu, Senin (16/12/2019) lalu, dihadiri Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus ST, MT, yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), H.M Jamil, melalui Kepala Bidang Pengendalian DPMPTSP, Rudi Juliandi beserta para undangan lainnya, Vice President / Head Operation Feed Of Sumatera PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera, Anwar Tandiono, SE meresmikan pengunaan Kantor Bersama PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera  yang berlokasi di Jalan SM Amin, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

Pada kesempatan itu, Kepala Bidang Pengendalian DPMPTSP, Rudi Juliandi menuturkan, dengan peresmian kantor bersama, PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk yang merupakan salah satu perusahaan agri-food terbesar dan terkemuka di tanah air, kini melebarkan sayap di Pekanbaru yang kesemuanya itu akan meningkatkan perekonomian di Pekanbaru yang salahsatunya membuka peluang bagi masyarakat untuk bisa bekerja.

Dalam hal ini, Rudi Juliandi berharap agar PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk yang dalam hal ini merupakan perusahaan pakan ternak yang sudah memiliki divisi yang lengkap itu, untuk langsung membuka pabrik besar di Kawasan Industri Tenayan Raya.

Hal ini, ungkap Rudi Juliandi, cukup bagus untuk memutar roda perekonomian di Kota Pekanbaru yang dalam hal ini dinilai banyak yang tertarik untuk berinvestasi di Pekanbaru, karena daya jual dan minat beli masyarakat di kota Pekanbaru cukup tinggi..

Vice President/Head Operation Feed Of Sumatera PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk, Anwar Tandiono, SE

 

Menanggapi itu, Vice President/Head of Feed Operation PT. IJA/JCI, Tbk-Sumatera, Anwar Tandiono, menyampaikan sangat berterimakasih atas respon yang ditunjukkan Pemko Pekanbaru dalam mendukung dan mensupport berdirinya kantor bersama  kantor Japfa di Kota Pekanbaru.

Menurut Anwar Tandiono, PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang penghasil protein hewani berkualitas dan terpercaya yang sangat setia melayani kebutuhan masyarakat, serta menjadi kebanggaan Indonesia sejak tahun 1975.

Dalam hal ini, Anwar Tandiono mengungkapkan, kunci kesuksesan PT. JCI, Tbk  itu berakar dari konsep layanan terpadu yang lengkap dan menyeluruh, yang diberikan kepada seluruh jaringan pelanggan melalui kekuatan jaringan distribusi dan keagenan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan senantiasa menciptakan dan memberikan nilai-nilai tambah kepada mitra industri kami melalui kekuatan rantai produksi yang kesmuanya itu dimulai dari formulasi pakan ternak yang berkualitas, bibit ternak unggul, peternakan ayam broiler, ikan, udang, dan sapi potong, sehingga produk-produk makanan olahan yang menyeluruh dan terintegrasi.

Sementara itu, dengan harapan agar para karyawan yang ada di Kota Pekanbaru agar bekerja lebih semangat lagi, Kepala Cabang Kantor PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk, Pekanbaru, Yulianti juga menginginkan tetap kompak dan bekerja secara propesional. (red)

 

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan/Publish :

“Hidup tidak layak dijalani, kecuali jika dijalani dan digunakan untuk member sesuatu kepada orang lain.”

 

 

banner 750x250
Bagikan ke :