Diduga Dengan Cara Illegal, Gudang Penampungan CPO Menjamur Di Batubara

oleh -244 views
oleh
Foto : Tempat ini, diduga gudang penamung CPO dengan cara Illegal
banner 750x250
  • Truk Tanki Pembawa CPO di Hadang dan Paksa Masuk ke Gudang

SATYA BAKTY ONLINE – BATUBARA |

Diduga dengan cara illegal bahkan dengan cara kriminal, gudang penampungan Crude Palm Oil (CPO) ilegal menjamur di Batubara.

Demikian pantauan Tim awak media yang dalam hal ini terpantau di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kabupaten Batubara.

Informasinya diketahui, keberadaan gudang tersebut diduga sebagai tempat penampung CPO illegal yang dalam hal diduga dengan cara melanggar aturan, bahkan dengan cara tindak pidana.

Hal tersebut dapat dilihat dari tindakan para oknum terkait dengan gudang tersebut yang menghadang dan selanjutnya memaksa para supir truk tanki pembawa CPO masuk ke gudang itu.

Kemudian, di dalam gudang tersebut, CPO di tanki truk yang dibawa para supir truk tanki itu di ambil dengan cara yang dikenal dengan istilah “kencing”.

Dalam hal ini, kepada Tim awak media ini baru-baru ini di Kuala Tanjung, salah seorang supir truk tanksi CPO yang diketahui bernama Heri mengaku, apabila dirinya tidak mau masuk ke gudang tersebut, maka para oknum yang dalam hal ini pekerja di gudang yang menghadang truk tanki pembawa CPO itu, tidak segan-segan menganiaya dirinya (Heri, red) dan juga para supir truk tanki pembawa CPO lainnya.

Guna keselamatan dan kenyamanan para sopir truk tangki CPO, kepada aparat penegak hukum (APH), khususnya aparat kepolisian di wilayah hukum Batubara, Heri meminta untuk bertindak dan menindak tegas para pelaku yang menghadang dan memaksa para supir truk tanki pembawa CPO masuk ke gudang itu.

Sebagai informasi, salah seorang pemilik gudang penampungan CPO dengan cara ilegal itu, diketahui berinisial DMN warga Batubara. (Tim)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Perkataan yang membangkitkan dan membesarkan semangat, bagaikan minuman dingin pelepas dan penyegar dahaga di musim kemarau.”

banner 750x250
Bagikan ke :