Bangunan dan Tata Ruang Apik, SDN 050762 Pangkalan Batu Pantas Dijadikan Sekolah Percontohan

oleh -378 views
oleh
banner 750x250
  • Kompak dan Harmonis Antara Murid dan Guru Pengajar Warnai Suasana Proses Ajar Mengajar

SATYABHAKTIONLINE.COM – [LANGKAT] | Kondisi fisik bangunan dan tata ruang kelas yang apik, Sekolah Dasar Negeri (SDN) No.050762 Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat pantas di jadikan sekolah percontohan khususnya untuk sekolah sekolah dasar yang ada di daerah tersebut.

Selain itu, kekompakan dan keharmonisan anatar para murid dan para guru pengajar yang mewarnai proses ajar-mengajar menambah kepatutan dan kepantasan SDN No.050762 Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat dijadikan sekolah percontohan.

Demikian pantauan awak media ini saat bertandang ke sekolah tersebut, beberapa waktu lalu.

Pantauan awak media ini bila dibandingkan dengan sekolah di sekitarnya, tampak kondisi fisik bangunan SDN No.050762 Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat mengalami kemajuan.

Apalagi ruangan belajar yang tampak tertata rapi bersih.

Bahkan meja belajar di SDN No.050762 Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat ini, di balut dengan kain pelapis yang sangat cantik, begitu juga ruang perpustakaan.

Selain itu, lingkungan tempat beristirahat para murid, semuanya tampak melebihi standar sekolah lain yang pernah kita jumpai.

Tidak hanya itu saja, kekompakan dan keharmonisan antara para murid dan para guru pengajar juga terpancar  mewarnai suasana proses ajar mengajar di SDN No.050762 Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat itu.

Semuanya itu tidak terlepas dari hasil karya tangan Sri Larasati Spd selaku Kepala Sekolah (Kasek) dan pengelola di SDN No.050762 Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat.

Saaat ditemui di ruang kerjanya, Kasek SDN No.050762 Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat (Sri Larasati Spd) mengungkapkan semua itu dilakukannya tidak sendiri.

“Semua itu terlaksana dan terwujud berkat kerjasama yang kompak antara para guru dan pegawai serta semua pihak yang ada di SDN No.050762 Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat,” ungkap Sri Larasati.

Selain itu, Sri Larasati mengaku, semua itu juga merupakan wujud dari tanggungjawabnya (Sri Larasati, red) kepada masyarakat dan para siswa terutama kepada Tuhan dalam melaksanakan tugas dan jabatannya sebagai Kasek SDN No.050762 Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat.

Sementara itu, dengan mengaku bernama Rudi, seorang wali saat di temui di sekitar lokasi sekolah mengaku dirinya (Rudi, red) merasa bangga menyekolahkan anaknya di sekolah SDN No.050762 Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat.

Dengan menyekolahkan anaknya di SDN No.050762 Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, Rudi mengaku, prestasi belajar anaknya bertumbuh dengan pesat.

Selain itu, pungkas Rudi, bila dibandingkan dengan sekolah lain, kondisi bangunan SDN No.050762 Pangkalan Batu, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat lebih bagus dan baik. (SBO-07/ACE)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Uang bisa membeli segalanya. Tetapi, uang tidak dapat membeli kepuasan hati.”

banner 750x250
Bagikan ke :