Wujudkan PRM, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan gelar Gasuling Damas di Masjid Muhajirin

oleh -166 views
oleh
banner 750x250

ASAHAN [satyabhaktionline.com] – Wujudkan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) di wilayah hukum Polres Asahan, personil Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan gelar Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas).

Demikian terungkap saat personil Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan (Aiptu Safrizal Amri) gelar Gasuling Damas di Masjid Muhajirin.

Saat itu, Kamis (09/12) sekira pukul 05.00 WIB di Masjid Muhajirin, mengawali Gasuling Damas yang dalam hal ini merupakan perwujudan dari program PRM di wilayah hukum Polres Asahan yang digagas Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH) itu, Aiptu Safrizal Amri sholat subuh berjamaah bersama pengurus BKM Bapak Supri dan 6 orang jamaah dari warga Dusun II Desa Perk Bandar Pulau.

Usai sholat subuh, Bhabinkamtibmas Aiptu Safrizal Amri memberikan ceramah dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan materi kepada jamaah untuk meningkatkan toleransi antara umat beragama, menjauhi paham radikalisme, menjauhi narkoba, tertib berlalulintas, bijak menggunakan media sosial dan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Semoga dengan adanya giat Gasuling Damas tersebut, hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat dapat tercipta,” ungkap Aiptu Safrizal Amri disela-sela kegiatannya itu.

Untuk itu, pungkas Aiptu Safrizal Amri berharap, masyarakat dan Polri dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di Kabupaten Asahan. (SBO-83/ATG)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Sebelum kita menemukan, kita harus terlebih dahulu mencari,”

banner 750x250
Bagikan ke :