Wujudkan Kenyamanan Masyarakat Palas, Patroli Gabungan Amankan 51 Unit Septor Berknalpot Blong

oleh -105 views
oleh
Wujudkan Kenyamanan Masyarakat Palas, Patroli Gabungan Amankan 51 Unit Septor Berknalpot Blong
Wujudkan Kenyamanan Masyarakat Palas, Patroli Gabungan Amankan 51 Unit Septor Berknalpot Blong. (FOTO : SBO/IST)
banner 750x250

SBO | SIBUHUAN (PALAS) – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Padang Lawas (Palas), aparat personel TNI/ Polri bersama petugas Satpol PP dan Dishub Palas gelar patroli gabungan.

Sebagaimana dikutip dari https://sumut.antaranews.com, saat itu, Sabtu 11 Maret 2023, malam, dengan menyasar sejumlah lokasi tempat keramaian dianggap sebagai titik rawan kecelakaan lalu lintas dan aksi balap liar itu, tim petugas gabungan berhasil mengamankan (menyita) sekira 51 unit kenderaan sepeda motor (septor) berknalpot blong dari penggunanya.

Terkait itu, Minggu 12 Maret 2023 siang, kepada wartawan, Kasi Humas Polres (Bripka Ginda Pohan) menuturkan, septor yang berknalpot blong atau berknalpot tidak standar itu diamankan dari pengguna di Jalan Kihajar Dewantara, sekitar Masjid Agung Al – Munawwaroh Palas. (*)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Untuk mencapai keberhasilan pada bidang baru, buat terobosan baru atau pekerjaan apa saja didalam hidup kita dan kita harus bersedia untuk gagal.”

banner 750x250
Bagikan ke :