Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak, Kapoldasu dan Pangdam I/BB Berkunjung ke Batubara

oleh -205 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM – [BATUBARA] | Tinjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak, Kapoldasu (Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si) berkunjung ke Kabupaten Batubara.

Saat itu, Jumat (07/01/22) sekira pukul 10.50 WIB, rombongan Kapoldasu tiba di Sekolah MIN Kuala Gunung dan langsung melakukan peninjauan terhadap para peserta vaksin yakni anak-anak usia 6 hingga 11 tahun yang didampingi para otang tua dan guru.

Selain itu, agar anak-anak gembira dan tidak takut untuk divaksin, para personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Batubara turut ambil bagian dengan menghibur anak-anak peserta vaksin.

 

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya vaksinasi terhadap anak di Kabupaten Batubara”, ungkap Kapoldasu (Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak).

Kapoldasu (Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak) berharap, pelaksanaan vaksinasi ini dapat segera tuntas dan anak-anak dapat tervaksin mengingat proses belajar tatap muka mulai berjalan sehingga mencegah penyebaran Covid-19 kepada anak

“Harapan saya anak-anak ini semua bisa tervaksin atau terimunisasi dengan baik. Vaksin ini sama seperti imunisasi. Prosesnya tidak rumit dan tidak sakit,” pungkas Kapoldasu (Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak).

Sementara itu, turut hadir dalam kunjungan meninjau Vaksinasi Merdeka Anak di Batubara itu, Pangdam I/BB (Mayjen TNI Hassanuddin, SIP, MM), Kasdam I/BB (Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono), Asisten Covid -19 Gubernur, Dandim 0208/AS, Kapolres Batubara, Bupati Batubara , Wakapolres Batubara serta sejumlah personil Polres Batubara. [red]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kebahagiaan sejati ditemukan saat memberi.”

banner 750x250
Bagikan ke :