Terpapar Covid-19, Seorang Warga Desa Delik Meninggal Dunia

oleh -286 views
oleh
banner 750x250
  • Bhabinkamtibmas Desa Delik Dan Tim Satgas Covid-19 Pelalawan Gelar 3 T

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [PELALAWAN] – Di dianogsa terpapar Covid-19, seorang warga Desa Delik meninggal dunia.

Atas kejadian itu, Kamis, (24/02), guna memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 yang ditumbulkan, Bhabinkamtibmas Desa Delik (Bripka Heruzan Nurza) bersama Team Satgas Covid-19, Kecamatan Pelalawan melaksanakan kegiatan 3T (Testing, Tracing dan Treatment) kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif terpapar wabah Covid 19, khususnya kepada keluarga yang pernah kontak erat dengan almarhumah secara langsung.

Selain itu, kepada warga yang diketahui pernah berdekatan dengan almarhumah, petugas menghimbau untuk melaksanakan isolasi mandiri (isoman).

“Langkah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsubsektor Pelalawan (Iptu Legito).

“Dilakukannya kegiatan 3T ini supaya masyarakat bisa memahami kondisi sekarang dan demi kebaikan bersama, agar dapat memutus rantai penyebaran Covid 19,” pungkas Iptu Legito. [SBO-16/Arba’a Silalahi]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kasih itu ajaib, bagaikan bahasa yang terdengar oleh orang tuli, lagu pengiring oran limpuh yang menari dan terbenamnya matahari yang terlihat oleh orang buta.”

banner 750x250
Bagikan ke :