Beras Penyalai Hadir Untuk Sejahterakan Masyarakat Dan Petani

oleh -425 views
oleh
Direktur Utama PD “Tuah Sekata” (T Efri Syah Putra S. Sos)
banner 750x250
  • Mulai 25 Ferbruari 2022, Beras Penyalai Hadir Di Kota Pangkalan Kerinci, Riau

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [PELALAWAN] – Guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan petani menuju Pelalawan Maju, BUMD PD “Tuah Sekata” hadir di tengah masyarakat dengan berkolaborasi bersama Pemda dan petani untuk mempromosikan “Beras Penyalai”.

Dalam hal, Direktur Utama  PD “Tuah Sekata” (T Efri Syah Putra S. Sos) menyampaikan, mulai 25 Februari 2022, beras Penyalai sudah hadir di Kota Pangkalan Kerinci Provinsi Riau dan bisa didapatkan di Kantor BUMD PD Tuah Sekata.

Menurut T Efri Syah Putra, dengan tujuan bagaimana dapat mempromosikan beras penyalai yang akan hadir terus menerus di kantor BUMD, sambil membayar listrik, masyarakat bisa juga sekalian membeli beras penyalai.

Untuk itu, T Efri Syah Putra menegaskan, pihaknya sudah menyedìakan stok beras penyalai di gudang tepatnya di perkantoran Bhakti Praja.

Untuk tahap awal kita menyediakan 40 ton beras penyalai yang akan dijual kepada masyarakat dan 30 ton hingga 50 ton beras penyalai untuk dijual kepada ASN yang kesemuanya itu tetap menjaga kualitas.

“Beras Penyalai hadir dengan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Pelalawan khususnya para petani menuju Indonesia Maju, Mandiri, Sejahtera untuk Negara Republik Indonesia,” pungkas T Efri Syah Putra. [SBO-15/Syahrudin]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kasih itu ajaib, bagaikan bahasa yang terdengar oleh orang tuli, lagu pengiring oran limpuh yang menari dan terbenamnya matahari yang terlihat oleh orang buta.”

banner 750x250
Bagikan ke :