Perkuat Bidang Intelejen, Polri Buka Rakor Fungsi Intelkam Polri TA 2022

oleh -275 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [BANDUNG] – Intelejen kepolisian merupakan mata telinganya kepolisian untuk memperkecil tindak kejahatan ditengah – tengah masyarakat.

Untuk itu, guna memperkuat bidang intelejen itu, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Fungsi Intelijen Keamanan (Intelkam) Polri Tahun Ajaran (TA) 2022 yang dibuka Kabaintelkam Polri (Komjen Pol Drs Ahmad Dofiri, MSi), Rabu (23/03) sekitar pukul 10.00 WIB di Hotel Pullman, Bandung, Jawa Barat.

Dalam hal ini, selain memperkuat bidang intelejen untuk memperkecil tindak kejahatan ditengah – tengah masyarakat, dalam rakor Fungsi Intelkam Polri yang dihadiri seluruh anggota kepolisian yang bertugas di bidang Intelejen itu juga membahas

bagaimana agar fungsi  intelejen dapat terus bersinergi dengan seluruh perangkat pemerintah guna mencegah timbulnya hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak hanya itu saja, dalam rakor Fungsi Intelkam Polri yang digelar selama 3 hari itu juga membahas tingkat kejahatan yang belakangan ini semakin kompleks ditengah – tengah masyarakat yang sekaligus membahas bagaimana tindak pencegahannya terutama masalah radikalisme. [Rel/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kita bisa membiarkan ketidakberuntungan untuk merubah kita menjadi lebih baik.”

banner 750x250
Bagikan ke :