Pantau Vaksinasi Tahap  II di Taput,  Kapoldasu Mohon Bantuan Media Sadarkan  Masyarakat Laksanakan Prokes

oleh -215 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – TAPANULI UTARA | Mohon bantuan media untuk dibantu dalam menyadarkan  masyarakat dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes).

Demikian diungkapkan Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak saat memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Kabubaten Tapanuli Utara (Taput), tepatnya di Sopo Partungkoan, Kecamatan Tarutung, Senin (9/8).

Pantauan saat meninjau dan memantau pelaksanaan Vaksivasi Tahap II itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak berkesempatan berinteraksi langsung dengan peserta vaksinasi.

Selain, Kapolda Sumut juga nasehat dan dukungan  kepada peserta Vaksinasi agar tetap semangat dan jangan takut untuk di vaksin.

Selanjutnya, Kapolda Sumut juga mengajak warga untuk aktif dalam pelaksanaan prokes, seperti menjauhi kerumunan, membatasi pesta-pesta, selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Terkait pelaksanaan projes, Kapolda Sumut mohon bantuan media membantu menyadarkan masyarakat untuk melaksanakan prokes.

“Saya mohon bantuan media untuk dibantu dalam menyadarkan  masyarakat dalam pelaksanaan prokes. Percayalah,Tuhan akan membantu kita,” ungkap Kapolda Sumut.

Terkait pelaksanaan vaksinasi, Kapolda Sumut mengungkapkan, karena sudah diberikan dukungan vaksin dari Pemerintah Pusat, pelaksanaan  vaksinasi Tahap II di Kabupaten Taput yang dilaksanakan hari ini (Senin (9/8, red), akan dimaksimalkan dengan target sekira 3000 orang.

“Hari ini, kita maksimalkan Vaksinasi II, karena sudah diberikan dukungan vaksin dari pusat. Targetnya hari ini 3000 orang,” ungkap Kapolda Sumut.

Menurut Kapolda Sumut, vaksinasi akan terus berlangsung sesuai target pemerintah sekira 2 juta orang yang di vaksin setiap hari.

Untuk itu, Kapolda Sumut berharap, forkopimda untuk bersama-sama terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini.

“Sehingga Heart community  masyarakat, khususnya  Kabupaten Tapanuli Utara bisa tercapai” pungkas Kapolda Sumut.

Sementara itu, mengakhiri kunjungan dan pantauannya itu, Kapolda Sumut menghaturkan terimakasih kepada Forkopimda, para insane pers dan seluruh masyarakat atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik.

Untuk diketahui, saat kunjungannya pada pelaksanaan Vaksinasi Tahap II itu, Kapolda Sumut tiba di Kabupaten Taput sekira pukul 10.30 WIB dengan mengendarai helikopter dengan disambut disambut Kapolres Taput (AKBP Muh. Saleh), Dandim 0210/TU (Letkol CZi Roni Agus widodo), Wakil Bupati Taput (Sarlandi Hutabarat) dan Ketua DPRD Taput (Poltak Pakpahan).

Dalam kunjungannya itu, Kapolda Sumut didampingi Karo Ops (Kombes Pol DS Tarigan), Kabid TI (Kombes Pol . R. Sinambela) dan  Dirkrimsus (Kombes Pol. JC Nababan). (rel/SBO-20/ARS)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Aku Tidak Bisa” adalah peparah yang menyedihkan di dalam bahasa apapun.

 

 

banner 750x250
Bagikan ke :