Oknum Wartawan Berinisial AS Resahkan Para Kepsek di Langkat

oleh -711 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – LANGKAT |

Oknum mengaku sebagai Wartawan media online berinisial AS , menjadi perbincangan masyarakat di Langkat khususnya di kalangan para Kepala Sekolah.

Pasalnya dalam menjalankan kegiatan nya sebagai wartawan tidak mencerminkan kepribadian wartawan yang sesuai dengan kode etik profesi jurnalis.

Adapun perilaku yang tidak sesuai menurut para Kepala Sekolah yang sempat di datangi oleh AS adalah, suka memberitakan hal hal diluar fakta atau kenyataan yang ada.

Ironisnya, dia (oknum wartawan, red) selalu mengancam akan memberitakan sekolah yang di datanginya apabila kepala sekolah tersebut tidak memberikan sejumlah uang yang di mintanya yang dalam hal ini terjadi di beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Babalan dan Kecamatan Berandan Barat.

Dalam hal ini, kepada awak media ini, Kepala Sekolah SD Negeri Pangkalan Batu, Kecamatan Berandan Barat (Sri Lara Sati Spd) mengaku pernah di beritakan oleh oknum wartawan tersebut di koran mingguan terbitan Medan.

Namun, ungkap Kepala Sekolah SD Negeri Pangkalan Batu, berita yang dituliskan oknum wartawan itu, tidak sesuai fakta di lapangan alias mengada-ada.

Atas perbuatan oknum wartawan yang sudah meresahkan itu, para Kepala Sekolah di daerah tersebut akan  mengambil langkah langkah hukum kepada oknum wartawan ini. *****

Penulis : A.C. Edi

banner 750x250
Bagikan ke :