Jadikan Pusat Pasar Yang Tertib, Dan Aman, Polres Dairi Gelar Koordinasi Dengan Dirut PD Pasar Sidikalang

oleh -240 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – DAIRI | Guna menjadikan pusat pasar yang tertib, aman dan kondusif, Polres Dairi yang dalam hal ini Polsek Sidikalang, gelar pertemuan dan koordinasi dengan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Sidikalang terpilih, Jhon Toni Sidabutar, SH

Dalam hal ini, mewakili Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, SIK, MH, Kapolsek Sidikalang Iptu Sukanto Berutu SH didampingi Kanit Intel, Aiptu J Ginting bersama Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Sidikalang terpilih, Jhon Toni Sidabutar SH membahas rencana program kerja PD Pasar kedepannya dan mencari tahu kendala-kendala yang dihadapi PD Pasar saat sekarang ini serta mencari solusi penyelesaianya.

Adapun pertemuan itu dihadiri, Direktur Umum (L. Pangaribuan), Direktur Operasional (Roi Candra Simanjuntak) dan perwakilan pedagang yakni, Jadima K.

Terkait itu, Sukanto menuturkan, hasil koordinasi yang dilakukan Dirut PD Pasar terpilih, Jhon Toni Sidabutar SH telah mempunyai program kedepan dalam penataan pasar, diantaranya,

1.Melakukan evaluasi terhadap karyawan di PD Pasar Sidikalang serta sistim kerjanya.
2.Melakukan penataan terhadap para Pedagang di PD Pasar Sidikalang.
3.Penertiban lokasi-lokasi parkir dan lintasan kendaraan untuk mengurangi kemacetan yang menimbulkan kesemerawutan pasar.
4.Melakukan penertiban terhadap hal-hal yang sering meresahkan para pedagang.
5.Melakukan koordinasi dengan instansi terkait untu menciptakan Pasar Sidikalang yang tertib dan aman.

Untuk terciptanya pasar yang tertib dan aman serta kondusif, Sukanto mengungkapkan, Dirut PD Pasar terpilih, Jhon Toni Sidabutar SH meminta dukungan dari instansi terkait, yakni TNI/Polri dan Pemerintah serta peran serta masyarakat.

Dalam pertemuan itu juga membahas pelaksanaan pelantikan PD Pasar Sidikalang terpilih yang akan digelar, Rabu (27/1/2021). (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :