Diduga Pengedar Sabu, Seorang Warga Desa Tali Air Permai Di Tangkap Polres Batubara 

oleh -340 views
oleh
Foto : Diduga pengedar narkoba, HD (35) warga Desa Tali Air Permai, Kecamatan Nibung Angus, Kabupaten Batubara, ditangkap polisi
banner 750x250

Satyabhaktionline.com | BATUBARADiduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu, seorang pria di tangkap polisi.

Saat itu, Selasa (17/5) di Batubara, terduga pengedar sabu-sabu yang diketahui berinisia HD (35) warga Desa Tali Air Permai, Kecamatan Nibung Angus, Kabupaten Batubara itu, di tangkap personil Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Batubara.

Hal tersebut terungkap, Rabu (18/5), saat Kasatresnarkoba Polres Batubara (AKP Sastrawan Tarigan, SH) memaparkan hal tersebut yang dalam hal menuturkan, penangkapan atas perlaku terduga pengedar sabu-sabu itu berawal dari informasi masyarakat yakni pria tersebut kerap melakukan transaksi jual beli narkoba di sekitar rumahnya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, lanjut AKP Sastrawan Tarigan, Kanit 1 Satresnarkoba (Ipda Ramadhani Bimo Setiadi STrk) langsung ke lokasi target yang kemudian melakukan penyergapan terhadap pelaku yang saat itu bersembunyi di sebuah gubuk.

Usai diamankan, tegas AKP Sastrawan Tarigan, petugas pun memboyong terduga pengedar sabu-sabu itu ke Mapolres Batubara guna proses hukum lanjut dan dijebloskan ke ruang tahanan Satresnarkoba Polres Batubara.

Dari tangan terduga pengedar sabu-sabu itu, pungkas AKP Sastrawan Tarigan, petugas mengamankan barang bukti nekotika jenis sabu-sabu seberat 9,70 gram. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Didalam panggung kehidupan, seharusnya kasih bukan sebagai pemain figuran, tapi kasih harus memainkan semua peranan.”

 

 

banner 750x250
Bagikan ke :