Curi Brankas Uang, MRH, Warga Jalan Mentimun, Kisaran Timur, Diciduk Polsek Kota Kisaran

oleh -238 views
oleh
Curi Brankas Uang, MRH, Warga Jalan Mentimun, Kisaran Timur, Diciduk Polsek Kota Kisaran
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [ASAHAN] – Diduga mencuri brankas uang milik Toko Roti “Pratama Bakery”,seorang warga Jalan Mentimun, Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan diamankan alias diciduk petugas Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran Polres Asahan.

Adapun terduga pencuri brankas uang milik Toko Roti “Pratama Bakery” di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan itu diketahui berinisial MRH (21).

Curi Brankas Uang, MRH, Warga Jalan Mentimun, Kisaran Timur, Diciduk Polsek Kota Kisaran

Terkait itu, Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH) memaparkan, peristiwa pencurian tersebut terjadi Senin (07/02) sekira pukul 04.40 WIB lalu.

Menurut  AKBP Putu Yudha Prawira, saat itu Ali Supriadi Wijaya yang dalam hal ini pelapor berada di rumah dan menerima telephone bahwa Toko Roti “Pratama Bakery” di Kelurahan Siumbut-umbut mengalami kebongkaran dan brangkas yang berisi uang telah di ambil oleh pelaku.

“Setelah pelapor mendatangi toko roti miliknya itu, pelapor melihat bahwa brangkas uang yang ada didalam toko telah hilang dan plafon toko telah dirusak oleh pelaku. Kemudian pelapor melaporkan peristiwa tersebut dengan datang ke Polsek Kota Kisaran,” tutur AKBP Putu Yudha, Sabtu (26/02).

Menerima laporan itu, AKBP Putu Yudha menuturkan, Kapolsek Kota Kisaran (Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K., M.H) memerintahkan Kanit Reskrim (Iptu Doli Silaban SH) beserta personel melakukan penyelidikan untuk mengamankan pelaku.

Selanjutnya, AKBP Putu Yudha mengungkapkan, pelaku berhasil diamankan Jum’at (25/02) dari rumah pelaku di Jalan Mentimun Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan bersama barang bukti  1 brangkas uang warna hitam, 1 potong celana panjang warna abu-abu. [SBO-83/ATP]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kita merasa sendirian dan tidak ada yang peduli atau memperhatikan, Ingatlah…, Tuhan pasti melihat, memahami dan membuat hal-hal menjadi lebih baik.”

banner 750x250
Bagikan ke :