Beri Rasa Nyaman Dan Aman Kepada Masyarakat, Sat.Samapta Polres Asahan Gelar Patroli Bersepeda

oleh -255 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [ASAHAN] – Untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, Polres Asahan menlaui Satuan (Sat) Samapta, gelar patroli bersepeda.

Saat itu, Rabu (9/3) di Kelurahan Sei Rengas, Kecamatan Kisaran Barat dan disepanjang Kota Kisaran, sebagai wujud tanggung jawab kepolisian memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, personil Sat.Samapta Polres Asahan gelar patroli bersepeda.

Selain itu, patroli bersepeda yang langsung dipimpin Ipda Boris Regan Pardosi, SH itu juga bertujuan meminalisir penyebaran wabah covid 19 yang dalam hal ini dengan langsung bertemu dan menghimbau masyarakat untuk tetap patuh prokes.

Kemudian, petugas patroli bersepeda itu juga berkesempatan menyambangi wilayah pemukiman dan objek vital ataupun tempat yg memiliki kerawanan gangguan Kamtibmas.

Sementara itu, secara terpisah, Kasat Samapta Polres Asahan (AKP Ilham Harahap SH MH) menuturkan, patroli bersepeda  tak lain untuk meningkatkan pelayanan polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Selain itu, patroli bersepeda itu juga bertujuan memudahkan petugas lebih leluasa langsung menyapa warga yg ditemui, sepeti dipusat pasar dan pusat keramaian.

Mengakhiri penuturannya itu, Kasat Samapta Polres Asahan (AKP Ilham Harahap SH MH) menuturkan, disaat patroli bersepeda, para petugas juga membagi bagi masker kepada masyarakat dan pedagang  yang kesemuanya itu diharapkan agar masyarakat dapat memahami dan melaksanakan apa yang dihimbau pemerintah yakni, mematuhi prokes, mencegah penyebaran wabah virus covid 19, khususnya di wilayah hokum Polres Asahan. [SBO-83/ATP]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kita terbeban oleh banyaknya pekerjaan, lakukan yang terpenting dahulu, selebihnya nanti saja.”

banner 750x250
Bagikan ke :