Dukung Percepatan Vaksinasi Secara Nasional, Polresta Deli Serdang Terus Gencarkan Vaksinasi Massal

oleh -490 views
oleh
banner 750x250
  • Vaksdinasi Massal Digelar 28 Februari 2022 Hingga 10 Maret 2022 di P3UD Pemkab Deli Serdang

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [DELI SERDANG] – Dukung percepatan vaksinasi yang hingga kini masih digelar secara nasional, Polresta Deli Serdang terus gencarkan vaksinasi massal.

Demikian ditegaskan Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH) disela-sela kegiatan vaksinasi massal yang untuk sekian kalinya digelar.

Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH)

Saat itu, Rabu (09/03), Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH) mengungkapkan, digelarnya vaksinasi massal itu ditujukan bagi seluruh masyarakat yang dalam hal ini masyarakat di seluruh wilayah hukum Polresta Deli Serdang, khususnya para pelajar dan lanjut usia (lansia) yang belum mendapatkan vaksinasi tahap-1 dan tahap-2, serta tahap ke-3 yang dalam hal ini dikenal dengan vaksinasi booster.

Adapun lokasi digelarnya vaksinasi massal itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH) menuturkan, salah satunya di Kecamatan Tanjung Morawa, tepatnya di kawasan di P3UD Pemkab Deli Serdang.

Sedangkan jadwal vaksinasi, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH) menuturkan, kali ini pihaknya (Polresta Deli Serdang) akan menggelar vaksinasi selama sekira 11 hari, terhitung Senin (28/2) hingga Jumat (10/3).

Terkait pelaksanaan vaksinasi, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi itu dilakukan oleh Tim Vaksinator dari  Urkes Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Deli Serdang.

Mengakhiri penuturannya itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) mengungkapkan, pihaknya (Polresta Deli Serdang, red) berupaya agar vaksinasi dapat tersalur secara menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat terutama kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dan wilayah Kabupaten Deli Serdang agar terhindar dari dampak penyebaran Covid 19.

Selain itu, pungkas Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji), dengan vaksinasi, kita dapat dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 yang kini telah menyebar dengan varian baru yakni Omicron. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika kita terbeban oleh banyaknya pekerjaan, lakukan yang terpenting dahulu, selebihnya nanti saja.”

banner 750x250
Bagikan ke :