Wujudkan Pasangan Pilpres No.2 Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran, Persaudaraan 98 Sumut Gerak Cepat dan Berjibaku Ke Akar Rumput

oleh -141 views
oleh
Wujudkan Pasangan Pilpres No.2 Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran, Persaudaraan 98 Sumut Gerak Cepat dan Berjibaku Ke Akar Rumput
Wujudkan Pasangan Pilpres No.2 Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran, Persaudaraan 98 Sumut Gerak Cepat dan Berjibaku Ke Akar Rumput
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE [MEDAN] –

Guna mewujudkan pasangan nomor urut 2 yakni Prabowo – Gibran menang satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang, Persaudaraan 98 Sumut gerak cepat dan berjibaku melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput.

Demikian ditegaskan Ketua Persaudaraan 98 Sumut (Thomas Jefferson Tarigan, SH ,MH) didampingi Sekretaris Persaudaraan 98 Sumut (Victor A Sinaga) dan Bendahara Persaudaraan 98 Sumut (Matiur Saragi) waktu lalu di Kantor Sekretariat Persaudaraan 98, Medan.

Dalam hal ini, kepada awak media, Ketua Persaudaraan 98 Sumut (Thomas J Tarigan) menuturkan, dengan gerak cepat dan berjibaku melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput, Persaudaraan 98 Sumut yakin akan meraih 5 juta suara untuk kemenangan pasangan Prabowo – Gibran di Sumut.

Terkait pertarungan di Pilpres 2024 mendatang itu, Thomas Tarigan optimis pasangan Pilpres bernomor 2 yakni Prabowo Subianto yang akrab dengan sapaan Prabowo sebagai calon Presiden bersama Gibran Rakabuming Raka yang akrab dengan sapaan Prabowo sebagai Wakil Presiden akan menang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Ketua Persaudaraan 98 Sumut itu, pasangan Pilpres bernomor urut 2 itu, pasangan Prabowo – Gibran akan mampu dan kuat menghadapi Pilpres 2024, mendatang.

Selanjutnya, Sekretaris Persaudaraan 98 Sumut (Victor A Sinaga) menambahkan, dalam pencalonannya (Prabowo Subianto, red) sebagai Presiden Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto juga sudah mempunyai pengalaman sejak Pilpres 2009 lalu yang dalam hal ini dinilai sangat cukup untuk membuktikan kualitasnya (Prabowo Subianto, red) sebagai seorang pemimpin yang tidak gampang menyerah.

Menurut Sekretaris Persaudaraan 98 Sumut itu, keberhasilannya (Prabowo Subianto, red) menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) menjadi faktor yang berpengaruh kuat dan menjadi figur ketokohan dan senior yang punya sepak terjang dalam kepemimpinan.

Terkait sosok Gibran Rakabuming Raka yang kini mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden (Wapres) mendampingi calon Presiden Prabowo Subianto, Sekretaris Persaudaraan 98 Sumut itu memprediksi dan yakin Gibran Rakabuming Raka akan meraup banyak suara dari kaum muda yang dalam hal ini tidak dimiliki calon wapres lainnya.

Dalam hal ini, ungkap Victor A Sinaga lagi, sosok Gibran Rakabuming Raka merupakan salah satu benefit elektoral kaum muda yang mewakili orang tua dan anak muda.

“Karena itu, dapat dipastikan yang muda akan lebih nyaman dengan yang muda dan sebaliknya,” ungkap Sekretaris Persaudaraan 98 Sumut itu.

Terkait nomor urut 2 yang didapat pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan di gelar 14 Februari 2024 mendatang,  Sekretaris Persaudaraan 98 Sumut itu meyakini akan membawa kemenangan.

“Angka dua mencerminkan kemenangan dan kesuksesan Indonesia menghadapi berbagai tantangan yang terjadi,” ungkap Sekretaris Persaudaraan 98 Sumut itu lagi.

Sedangkan Bendahara Persaudaraan 98 Sumut (Matiur Saragi) menambahkan, dirinya memaknai nomor urut 2 yang didapat pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pemilu 2024 yang akan di gelar 14 Februari 2024 mendatang itu, sebagai rahmat yang harus kami syukuri.

“Bukan kebetulan, tapi sudah restu Yang Kuasa untuk pasangan Prabowo Gibran dalam menghadapi Pemilu dan masa depan Indonesia maju ke depannya,” pungkas Bendahara Persaudaraan 98 Sumut itu.

Seperti diketahui, pada acara deklarasi Persaudaraan 98 Sumut dan Persaudaraan Masyarakat 08 Sumut yang digelar Kamis 26 Oktober 2023 lalu di Le Polonia Hotel & Balroom, Lantai 3, Jalan Sudirman No.14, Medan, Sumut itu, Ketua Persaudaraan 98 Sumut (Thomas Tarigandan Ketua Persaudaraan Masyarakat 08 Sumut (Agus Pranoto) sepakat mendukung pemenangan pasangan Prabowo–Gibran sebagai capres dan cawapres di pilpres 2024, dan siap menjadi garda terdepan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Sumut.

Menurut Thomas Tarigan dan Agus Pranoto, ada lima dasar pertimbangan strategis dalam dukungan masyarakat yang tergabung dalam Persaudaraan 98 Sumut dan Persaudaraan Masyarakat 08 Sumut kepada pasangan Prabowo – Gibran sebagai capres dan cawa pres di Pilpres 2024 mendatang  itu,yakni :

  1. Pasangan Prabowo – Gibran adalah pasangan yang murni melanjutkan program pembangunan selama dua periode pemerintahan Presiden Jokowi dan akan lebih progresif lagi kedepannya.
  2. Pasangan Prabowo– Gibran adalah pemimpin stratejik yang memiliki integritas, kapasitas, kemampuan, pengalaman dan berkompeten meneruskan kebijakan strategis Presiden Jokowi. Sehingga tercipta kesinambungan, pertumbuhan dan pemerataan ekonomi rakyat Indonesia.
  3. Pasangan Prabowo– Gibran adalah pasangan ideal yang lengkap dan saling melengkapi. Prabowo Subianto adalah senior panutan, matang serta kaya pengalaman dan Gibran Rakabuming Raka sebagai junior representasi kaum muda, enerjik, dan visioner. Selain itu pasangan Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia Lebih Maju lagi menuju Indonesia Emas 2045.
  4. Pasangan Prabowo– Gibran adalah pasangan selalu berpegang teguh pada semangat juang, nilai dasar dan cita-cita reformasi 98.
  5. Pasangan Prabowo– Gibran dapat meneruskan pembangunan dan pemerataan ekonomi dari Sabang sampai Merauke dari Mianggas sampai Rote dan dapat mencipta kemandirian dan daya saing ekonomi nasional dalam persaingan global sehingga Indonesia dapat tumbuh menjadi kekuatan ekonomi baru dunia. [***]

Penulis : Antonius Sitanggang

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Berhentilah membuat rencana. Melangkahlah.”

banner 750x250
Bagikan ke :