Gantikan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin Jadi Presiden Dan Wakil Presiden, Persaudaraan 98 Sumut Dan Persaudaraan Masyarakat 08 Sumut Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

oleh -107 views
oleh
Wujudkan Pasangan Pilpres No.2 Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran, Persaudaraan 98 Sumut Gerak Cepat dan Berjibaku Ke Akar Rumput
Wujudkan Pasangan Pilpres No.2 Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran, Persaudaraan 98 Sumut Gerak Cepat dan Berjibaku Ke Akar Rumput
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE (MEDAN) –

Untuk menggantikan pasangan Joko Widodo (Jokowi)- Ma’ruf Amin yang dalam hal ini Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, Persaudaraan 98 Sumatera Utara (Sumut) dan Persaudaraan Masyarakat 08 Sumut deklarasikan untuk gerak cepat memenangkan Pasangan Prabowo–Gibran di Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden 2024 atau yang dikenal dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang selanjutnya menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) periode 2024-2029.

Demikian terungkap pada acara deklarasi pemenangan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 yang akan digelar Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

Saat itu, pada acara deklarasi  yang digelar Kamis 26 Oktober 2023 sekira pukul 18.00 WIB di Le Polonia Hotel & Balroom, Lantai 3, Jalan Sudirman No.14, Medan, Sumut itu, Ketua Persaudaraan 98 Sumut (Thomas Jefferson Tarigan, SH ,MH) dan Ketua Persaudaraan Masyarakat 08 Sumut (Agus Pranoto) sepakat mendukung pemenangan pasangan PRABOWO–GIBRAN sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di pilpres 2024, dan siap menjadi garda terdepan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Sumut.

Menurut Thomas Tarigan dan Agus Pranoto, ada dasar lima pertimbangan strategis dalam dukungan masyarakat yang tergabung dalam Persaudaraan 98 Sumut dan Persaudaraan Masyarakat 08 Sumut kepada pasangan PRABOWO – GIBRAN sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di pilpres 2024 itu,yakni :

  1. Pasangan Prabowo – Gibran adalah pasangan yang murni melanjutkan program pembangunan selama dua periode pemerintahan Presiden Jokowi dan akan lebih progresif lagi kedepannya.
  2. Pasangan Prabowo– Gibran adalah pemimpin stratejik yang memiliki integritas, kapasitas, kemampuan, pengalaman dan berkompeten meneruskan kebijakan strategis Presiden Jokowi. Sehingga tercipta kesinambungan, pertumbuhan dan pemerataan ekonomi rakyat Indonesia.
  3. Pasangan Prabowo– Gibran adalah pasangan ideal yang lengkap dan saling melengkapi. Prabowo Subianto adalah senior panutan, matang serta kaya pengalaman dan Gibran Rakabuming Raka sebagai junior representasi kaum muda, enerjik, dan visioner. Selain itu pasangan Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia Lebih Maju lagi menuju Indonesia Emas 2045.
  1. Pasangan Prabowo– Gibran adalah pasangan selalu berpegang teguh pada semangat juang, nilai dasar dan cita-cita reformasi 98.
  2. Pasangan Prabowo– Gibran dapat meneruskan pembangunan dan pemerataan ekonomi dari Sabang sampai Merauke dari Mianggas sampai Rote. Pasangan Prabowo-Gibran dapat mencipta kemandirian dan daya saing ekonomi nasional dalam persaingan global sehingga Indonesia dapat tumbuh menjadi kekuatan ekonomi baru dunia. [***]

Penulis : Antonius Sitanggang

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Orang-orang yang ada di sekitarmu dapat dijadikan inspirasi, atau bahkan menguras tenagamu. Jadi, pilihlah secara baik-baik.”

banner 750x250
Bagikan ke :