Seorang Tersangka Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Mapolresta Deli Serdang

oleh -196 views
oleh
Foto : Rewas gantung diri (ilustrasi)
banner 750x250

Satyabhaktionline.com | DELI SERDANG Saat itu, Rabu (11/05) pagi, Mapolresta Deli Serdang geger.

Pasalnya, saat itu Rabu (11/5) sekira pukul 07.15 WIB, seorang tersangka ditemukan tewas gantung diri di salah satu ruangan di Mapolresta Deli Serdang.

Hal tersebut dibenarkan Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH) saat dikonfirmasi wartawan yang dalam hal ini menuturkan, korban yang tewas gantung diri itu diketahui berinisial MR.

Menurut mantan Wakapolrestabes Medan itu, MR merupakan tersangka atas kasus pencabulan yang dilaporankan pada Februari 2022 lalu dan  selanjutnya ditangkap di kawasan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kemudian, ungkap mantan Wakapolrestabes Medan yang kini menjabat Kapolresta Deli Serdang itu, MR dibawa ke Polresta Deli Serdang untuk diperiksa guna proses hukum.

Namun, dikarenakan saat itu hari sudah larut malam, maka pemeriksaan atas diri tersangka MR dilanjutkan pada esok harinya.

Kemudian, lanjut Kapolresta Deli Serdang itu, karena belum ditahan di ruang tahanan, tersangka MR di titipkan di ruang Kasubnit dan saat dilakukan pengecekan sekira pukul 02.00 WIB, petugas menemukan MR masih tidur yang selanjutnya sekira pukul 07.15 WIB, MR ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kabel cok sambungan listrik.

Kemudian, jasad MR dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk diotopsi,

Mengakhiri penuturannya itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) mengungkapkan, kini penyidik dan anggota lainnya yang bertugas sedang diperiksa Propam Polda Sumut.

  • Propam Polda Sumut Periksa Sejumlah Personil Polresta Deli Serdang

Sementara itu, guna mendalami kasus tewasnya seorang tersangka yang gantung diri di ruangan pemeriksaan, kini sejumlah personil Polresta Deli Serdang diperiksa Bid Propam Polda Sumut.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut (Kombes Hadi Wahyudi), Rabu (11/5) malam yang dalam hal ini menuturkan, beberapa anggota Polresta Deli Serdang yang mengetahui peristiwa itu sedang dimintai keterangan oleh Propam Polda Sumut yang kesemuanya itu guna mendalami terkait kematian seorang tersangka tersebut. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Ungkapkanlah apa yang kita hargai didalam diri seseorang.”

banner 750x250
Bagikan ke :