Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polresta Deli Serdang Tanding Sepak Bola Lawan Awak Media

oleh -127 views
oleh
banner 750x250
  • Dengan Skors 6-2, Polresta Deli Serdang Taklukkan Awak Media

SATYA BHAKTI ONLINE – DELI SERDANG |

Semarak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, kembali digelar di Deli Serdang.

Kali ini, setelah menggelar berbagai kegiatan yang sebelumnya di gelar guna menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76, Polresta Deli Serdang mengajak para awak media (wartawan) yang bertugas di Deli Serdang bertanding sepak bola.

Dalam hal ini, kepada para wartawan, khususnya yang berunit tugas di Mapolresta Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) melalui Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso, SIK) menghaturkan terima kasih sudah ikut berpartisipasi menyemarakkan Perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 dengan bertanding sepak bola.

Selanjutnya, Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso, SIK) mengharapkan, kekompakan tim dalam “laga” sepak bola itu, dapat diaplikasikan didalam kemitraan yang baik antara kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dengan para wartawan yang berunit tugas di Polresta Deli Serdang.

Sementara itu, Heri Siswoyo, salah seorang wartawan yang ikut dalam laga sepak bola itu berharap agar kekompakan dalam kemitraan antara kepolisian, khususnya Polresta Deli Serdang dengan wartawan yang berunit tugas di Polresta Deli Serdang itu, janganlah cepat berlalu dan kedepannya, laga sepak bola persahabatan tersebut dapat berjalan berkelanjutan.

Menurut Heri Siswoyo yang diketahui menjabat Ketua Community Of Journalist (COJ) itu, kegiatan seperti laga sepak bola, dapat memberikan hal positif disela sela aktifitas yang padat.

“Apalagi, wartawan itu dapat di katakan jarang untuk berolahraga dikarenakan aktifitas yang padat dan tidak adanya yang mengkoordinir kegiatan olahraga,” ungkap Ketua COJ itu.

Diakhir penuturannya itu, mewakili seluruh wartawan yang bertugas di Deli Serdang, khususnya yang berunit tugas di Polresta Deli Serdang, Ketua COJ (Heri Siswoyo) menghaturkan, “Selamat HUT Bhayangkara yang ke 76”.

“Polri Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, pungkas Heri Siswoyo.

Untuk diketahui, dalam laga sepak bola yang digelar Jumat 8 Juli 2022 sekira pukul 16.00 WIB di lapangan Sepak Bola “Stadion Baharuddin Siregar”,  Lubuk Pakam, Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang taklukkan Tim Sepak Bola Wartawan Deli Serdang dengan skors telak 6 -2.

Pada laga sepak bola itu, dengan seragam Polresta Deli Serdang FC, tampak Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso, SIK), Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang (Kompol I Kadek H Cahyadi, SIK MH) dan Wakasat Reskrim Polresta Deliserdang (AKP Alexander Piliang) ikut bermain memperkuat Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang.

Dalam hal ini, diawal laga sepak bola itu, tampak dengan penuh percaya diri, Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang mendominasi jalannya pertandingan sepak bola itu.

Akhirnya, Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang berhasil membobol gawang Tim Sepak Bola Wartawan Deli Serdang sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang.

Ternyata, kemenangan dengan skors 1-0 itu tidak membuat Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang merasa puas.

Kemudian, dengan gencar, Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang kembali melakukan penyerangan dan membobol pertahanan Tim Sepak Bola Wartawan Deli Serdang.

Hal ini membuat Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang kembali menggetarkan jaring gawang Tim Sepak Bola Wartawan Deli Serdang.

Sedangkan, Tim Sepak Bola Wartawan Deli Serdang tampak kewalahan mengimbangi permainan Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang yang gencar itu.

Walaupun begitu, ditengah kewalahannya menghadapi permain Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang yang gencar itu, Tim Sepak Bola Wartawan Deli Serdang dapat juga menggetarkan jaring gawang Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang.

Hingga wasit meniup peluit pertanda pertandingan berakhir, akhirnya Tim Sepak Bola Wartawan Deli Serdang takluk alias “keok” dengan skors telak 6-2 untuk kemenagan Tim Sepak Bola Polresta Deli Serdang. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kebahagiaan datang dari dalam hati kita, bukan dari keadaan di sekitar kita.”

banner 750x250
Bagikan ke :