Sambut HUT Lantas Bhayangkara ke-68 dan Jalin Tali  Silaturahmi, Satlantas Polresta Deli Serdang Jenguk Personil Yang Sakit

oleh -100 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – LUBUK PAKAM (DELI SERDANG) |

Bertujuan untuk tetap menjaga silaturahmi, Polresta Deli Serdang jalin tali silaturahmi dengan mengunjungi personil Polri yang menderita sakit.

Demikian diungkapkan Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) melalui Kasat Lantas Polresta Deli Serdang (Kompol Nasrul, S.Kom) yang dalam hal ini menuturkan, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memberikan dukungan moril kepada para personil yang sedang menderita sakit.

Seperti diketahui, Rabu 20 September 2023, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke-68, Satlantas Polresta Deli Serdang berkunjung menjenguk para personil Polri yang sedang menderita sakit menahun.

Pada kesempatan itu, Satlantas Polres Serdang juga meberikan tali silaturahmi berupa bantuan paket sembako dan uang santunan kepada personil Polri yang sedang sakit.

Adapun bantuan tali silaturahmi tersebut, tutur Kasat Lantas Polresta Deli Serdang (Kompol Nasrul, S.Kom), sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Polres Deli Serdang melalui Satlantas Polres Deli Serdang dalam rangka menyambut HUT Lantas Bhayangkara ke-68. (rel/red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Membuat orang lain gembira, adalah kebahagiaan kita.”

banner 750x250
Bagikan ke :