Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Deli Serdang Anjangsana  Jenguk Purnawirawan Polri dan ke Panti Asuhan

oleh -186 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – DELI SERDANG |

Sambut Hari Bhayangkara ke 76 pada Jumat, 1 Juli 2022 mendatang, Polresta Deli Serdang kembali menggelar serangkaian acara.

Kali ini, Senin 20 Juni 2022 pagi, sebelum mengikuti  Vidcon yang di pimpin Kapolri (Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prawobo, MSI), Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH) bersama Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso, SIK) dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang lainnya menggelar bhakti sosial di Pantai Asuhan “Putra Putri” Yayasan  Amal Sosial Al Jamiatul Al Washliyah, Kecamatan Lubuk Pakam.

Selanjutnya, usai mengikuti  Vidcon yang di pimpin Kapolri (Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prawobo, MSI), Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH) bersama Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso, SIK) dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang lainnya anjangsana ke rumah para purnawirawan polri dan warakawuri serta personil yang sakit menahun.

Dalam hal ini, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) menuturkan, selain melepas rasa rindu,  anjangsana ke rumah para purnawirawan polri dan warakawuri serta personil yang sakit menahun tersebut bertujuan agar tetap terjalinnya  tali silahturahmi kepada  Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta Personil yang sakit menahun.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di Hari Bhayangkara ke-76 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap mantan Wakapolrestabes Medan yang kini menjabat Kapolresta Deli Serdang itu di sela acara anjangsana.

Pada kesempatan itu,  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji) berbagi kasih dengan  menyerahkan bantuan berupa sembako yang kesemuanya itu sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Deli Serdang kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya, juga kepada Warakawuri dan personil yang sakit menahun.

Sementara itu, kepada wartawan, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sihiuhaji) mengungkapkan, dirinya berharap kegiatan acara tersebut dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polresta Deli Serdang.

Selain melepaskan rasa rindu, pungkas Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji), anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76 tersebut, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polresta Deli Serdang dan memberikan support kepada Warakawuri serta personil yang sakit menahun. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Persahabatan harus mengalir dari kedua arah yakni harus memberi dan menerima.”

banner 750x250
Bagikan ke :