Peringati HUT Bhayangkara Ke–76, Polresta Deli Serdang Ikuti Upacara Secara Virtual

oleh -185 views
oleh
banner 750x250
  • Semarakkan Peringatan HUT Bhayangkara Ke–76, Polresta Deli Serdang Gelar Peragaan Beladiri

SATYA BHAKTI ONLINE – DELI SERDANG |

Bertempat di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Selasa 05 Juli 2022 pagi, Polresta Deli Serdang mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 secara Virtual yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang yang dipimpin langsung oleh Presiden RI (Ir. H. Joko Widodo) didampingi oleh Kapolri (Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si).

Adapun Thema Hari Bhayangkara pada tahun ini (2022, red) adalah POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTURAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH.

Dalam hal ini, mengawali dengan menyampaikan selamat Hari jadi Bhayangkara ke-76 atas nama seluruh rakyat Indonesia, Presiden RI (Ir. H. Joko Widodo) mengamatkan sejumlah poin penting mengatensi kinerja Polri yakni agar menjaga integritas dan bekerja dengan presisi serta hati-hati karena seluruh rakyat Indonesia berharap kerja terbaik Polri

“Terimakasih atas dedikasi, kinerja dan pengabdian seluruh anggota Polri. Masyarakat terus menilai dan melihat setiap tindakan dan kinerja pelayanan Polri. Jaga integritas, bekerjalah dengan presisi dan hati-hati karena seluruh rakyat Indonesia berharap kerja terbaik Polri,” tutur Presiden RI (Ir. H. Joko Widodo) dalam amanatnya.

Selain itu dengan dihadiri dan diikuti oleh seluruh Polda, Polres, dan Forkopimda se-Indonesia, Presiden RI (Ir. H. Joko Widodo) juga menuturkan sejumlah poin penting mengatensi kinerja dan kerja Polri, termasuk agenda besar pemilihan presiden, legislatif, Pilkada serentak, serta kegiatan KTT G20 di Bali.

Sementara itu, di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 secara Virtual itu diikuti Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH), Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso, SIK), Bupati Deli Serdang (H. Ashari Tambunan), Dandim 0204/DS (Letkol. (Kav) Jackie Yudhantara), Kasbrigif 7/RR (Letkol Inf Wawan Hermawan), Kajari Lubuk Pakam (Jabal Nur, SH, MH), Kepala BNN Kabupaten Deli Serdang (Kombes Pol Muhammad, SIK, MM) serta para PJU Polresta Deli Serdang.

Usai mengikuti dan menghadiri Upacara, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 secara Virtual itu, Polresta Deli Serdang menyajikan peragaan beladiri yang dilanjutkan dengan mempersilahkan para undangan menuju ke Aula Terbuka Mapolresta Deli Serdang guna mengikuti acara syukuran. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Tuhan tidak pernah gagal, jika kita mempercayaiNya.”

banner 750x250
Bagikan ke :