Eratkan Tali Silaturahmi, Alumni WTP Secapa Pol. Reg.23 Temu Ramah

oleh -303 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – MEDAN

Pererat silaturahmi yang sudah terbentuk sebelumnya, Alumni Wira Thudung Pryangga (WTP) kembali gelar temu ramah.

Saat itu, Rabu 6 Juli 2022 sekira pukul 20.00 WIB di Cape  Beo, Jalan Beo No 27 Medan Sunggal, temu ramah para alumni WTP yang dalam hal ini, para alumni Sekolah Calon Perwira (Secapa) Polisi Reg.23 Tahun 95/96 itu, berlangsung sangat harmonis dan penuh kekeluargaan.

Bahkan seluruh yang hadir pada acara tersebut “hanyut” bergembira ria dengan bernostagia saat mengikuti pendidikan Secapa pada tahun 95/96 lalu.

Dalam hal ini, mantan Kapolres Batubara (AKBP Ikhwan Lubis, SH,MH) yang dalam hal ini merupakan alumni WTP Secapa Polisi tersebut meminta dan berharap agar pertemuan silaturahmi tersebut dijadikan agenda acara yang diharapkan digelar satu kali sebulan.

Menurut mantan Kapolres Batubara yang kini berpangkat Kombes Polisi itu, pertemuan silaturahmi akan membuat diri mernjadi sehat dan lebih bersemangat melakukan segala aktifitas.

Selain itu, dengan mencontohkan kegiatan yang disebut dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Kombes Pol. Ikhwan Lubis, SH,MH yang akan memasuki masa purna bhaktinya sebagai personil polisi itu juga mengharapkan agar wadah WTP tidak hanya sebagai wadah kumpulan silahturahmi saja, tetapi juga merupakan wadah sosial untuk beramal membantu warga yang membutuhkan, khususnya para kaum dhuafa.

Menanggapi itu, sebagai wujud apresiasi dan dukungan atas pernyataan Kombes Pol. Ikhwan Lubis tersebut, para alumni WTP yang kini sebahagian besar sudah memasuki masa purna bhakti atau purnawirawan polisi itu membentuk kepengurusan wadah WTP.

Adapun dalam wadah WTP tersebut, Kombes Pol. Ikhwan Lubis ditunjuk dan dipercayakan sebagi Ketua WTP, dibantu Kombes Pol. (Purn) Teguh sebagai Sekretaris WTP dan AKBP Indra Warman Siagian sebagai Bendahara WTP.

Usai acara temu ramah silaturahmi yang diakhiri dengan foto bersama itu, Kombes Pol. Ikhwan Lubis berkesempatan mengajak dan mengharapkan  para alumni Secapa Pol. Reg.23 yang tergabung dalam wadah WTP itu untuk hadir pada peresmian kantor PT. Riah Energi Indonesia dan PT. Bio Energi Rimba di Jalan Pulau Kangean No.33 Kawasan Industri Medan (KIM) I, Mabar-Sumut, Kamis 7 Juli 2022.

Sementara itu, hadir saat silaturahmi itu, Kombes Pol. Ikhwan Lubis, Kombes Pol. (Purn) Teguh, AKBP Indra Warman Siagian, AKBP (Pun) H. Purwanto, Kompol (Purn) Khairul Bahri, AKBP (Pun) Jhonny Siahaan, AKBP J Sipayung, AKBP (Purn) Chairul Anwar Lubis dan lainnya. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

Tuhan menciptakan berbagai keindahan dan kenikmatan alami untuk kita nikmati.”

banner 750x250
Bagikan ke :