Patroli Dan Monitoring Ke SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM, Polsek Pagar Merbau Pastikan Stok BBM Tercukupi Sesuai Peruntukan

oleh -128 views
oleh
Foto : Patroli Dan Monitoring Ke SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM, Polsek Pagar Merbau Pastikan Stok BBM Tercukupi Sesuai Peruntukan
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | PAGAR MERBAU [DELI SERDANG] –

Guna memonitoring ketersediaan Bahan Bakar Minyak atau BBM, dan mencegah terjadinya penyimpangan penyaluran BBM pasca kenaikan harga BBM,  hingga kini Polresta Deli Serdang dan jajarannya terus berpatroli ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU yang ada di willayah hukumnya.

Kali ini, Minggu 11 September 2022 siang hari, menindaklanjuti arahan dan atensi Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, yakni, melakukan antisipasi terhadap kenaikkan harga BBM serta memonitoring ketersediaan BBM di wilayah hukumnya, personil Polsek Pagar Merbau berpatroli guna memastikan kegiatan pengisian BBM di SPBU di wilayah hukumnya itu, berjalan aman dan lancar.

Terkait itu, kepada wartawan, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, melalui Kapolsek Pagar Merbau, Iptu Ivan Robert Sitompul, SH, MH mengungkapkan, kegiatan patroli dan pengamanan itu, dilaksanakan di sejumlah SPBU di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, khususnya wilayah hukum Polsek Pagar Merbau.

Menurut Kapolsek Pagar Merbau, Iptu Ivan Robert Sitompul, selain patroli pengamanan dan monitoring , sebagaimana arahan dan atensi Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH tersebut, Polsek Pagar Merbau dalam patroli ke SPBU tersebut juga bertujuan untuk memastikan kecukupan ketersediaan atau stok BBM di SPBU yang ada di Pagar Merbau dengan sesuai peruntukannya.

Adapun hasil monitoring saat berpatroli di SPBU, Desa Pasar Miring, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Kapolsek Pagar Merbau, Iptu Ivan Robert Sitompul, mengungkapkan, stok BBM di SPBU tersebut hanya ada jenis Pertalite yang penjualannya berlangsung aman dan sesuai peruntukannya dengan penyesuaian kenaikan harga BBM terbaru.

Mengakhiri penuturannya itu, Kapolsek Pagar Merbau, Iptu Ivan Robert Sitompul, menegaskan, pelaksanaan patroli dan monitoring di sejumlah SPBU di Pagar Merbau, berlangsung aman dan terkendali. [Rel/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Berhasil atau gagal, bukan masalah. Yang penting, kita sudah melakukan yang terbaik.”

banner 750x250
Bagikan ke :