Pastikan Pengisian BBM Berjalan Lancar Pasca Kenaikan BBM, Polsek Pantai Labu Patroli Dan Monitoring Ke SPBU

oleh -205 views
oleh
Foto : Pastikan Pengisian BBM Berjalan Lancar, Polsek Pantai Labu Patroli Dan Monitoring Ke SPBU
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | PANTAI LABU [DELI SERDANG] –

Guna monitoring ketersediaan Bahan Bakar Minyak atau BBM, dan mencegah terjadinya penyimpangan penyaluran BBM pasca kenaikan harga BBM,  hingga kini Polresta Deli Serdang dan jajarannya terus berpatroli ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU yang ada di willayah hukumnya.

Kali ini, Sabtu 10 September 2022 sekira pukul 11.30 WIB. menindaklanjuti arahan dan atensi Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH yakni melakukan antisipasi terhadap kenaikkan harga BBM serta memonitoring ketersediaan BBM di wilayah hukumnya, personil Polsek Pantai Labu juga berpatroli guna memastikan kegiatan pengisian BBM di SPBU di wilayah hukumnya itu, berjalan aman dan lancar.

Terkait itu, kepada wartawan, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, melalui pejabat sementara Kapolsek Pantai Labu, Ipda Tumpal Sitorus mengungkapkan, kegiatan patroli dan pengamanan itu, dilaksanakan di sejumlah SPBUdi wilkum Polresta Deli Serdang, khususnya wilayah Polsek Pantai Labu.

Dari hasil monitoring saat melakukan pengamanan pelayanan BBM di SPBU yang ada di Desa Pantai Labu Baru, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang itu,  Ipda Tumpal Sitorus mengungkapkan, pengisian BBM masih berlangsung aman dengan penyesuaian kenaikan harga BBM terbaru.

“Selama dilaksanakan monitoring di sejumlah SPBU, situasi masih aman dan terkendali. Ungkap Ipda Tumpal Sitorus.

Selain itu, ungkap pungkas Ipda Tumpal Sitorus mengakhiri penuturannya, guna memastikan kegiatan pengisian bahan bakar minyak berjalan aman dan lancar, kegiatan patroli tersebut juga rutin dilaksanakan di pagi siang hingga malam hari. [Rel/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Ambisi dapat menjadi pelayan atau tuan. Karena itu, kita harus mengenalinya didalam hidup kita.”

banner 750x250
Bagikan ke :