Olahraga Bersama Masyarakat, Meriahkan Perayaan Penyambutan HUT Bhayangkara ke-76 Dan Kabupaten Deli Serdang ke-76

oleh -135 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLIONE – DELI SERDANG |

Guna memeriahkan penyambutan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) nya bersamaan akan dirayakan pada Jumat 1 Juli 2022 mendatang, Polresta Deli Serdang yang dalam hal ini akan merayakan HUT Bhayangkara Ke-76 dan Pemkab Deli Serdang yang juga akan merayakan HUT Kabupaten Deli Serdang ke-76 gelar acara berolahraga bersama dengan masyarakat.

Saat itu, Minggu 19 Juni 2022, pagi, dengan memilih olahraga sepeda santai, jalan santai dan senam bersama, ribuan peserta yang dalam hal ini terdiri dari masyakat umum, masyarakat yang tergabung dalam suatu komunikas, para personil TNI/Polri dan para personil Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Deli Serdang ikut memeriahkan penyambutan perayaan HUT Bhayangkara dan HUT Kabupaten Deli Serdang itu.

Dalam hal ini, hampak hadir memeriahkan acara olahraga bersama itu, segenap unsur Forkopimda Deli Serdang, Waka Polresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso, SIK), para PJU Polresta Deli Serdang, Personel Polresta Deli Serdang, Bhayangkari Cab. Kota Deli Serdang, Personil Kodim 0204/DS, Yonif 121/MK, Brigif 7/RR, komunitas Sepeda, Pelajar dan Masyarakat Deli Serdang

Dalam hal ini, sejauh sekira 5 kilometer dengan start di Alun-alun Pemkab. Deli Serdang dan finish di Mapolresta Deli Serdang,  sekira 5000 peserta olahraga sepeda santai bersama melintasi jalan lintas Sumatera (Jalinsum) hingga jalan pemukiman warga.

Acara olahraga bersama itu, tampak  semakin meriah dengan olah raga senam bersama dengan iringan musik masa kini dan penarikan kupon door prize dengan hadiah utama sepeda motor.

Terkait itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) menunturkan, kegiatan olah raga bersama yakni funbike dan jalan santai itu dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang ke 76 sekaligus memperingati HUT Kabupaten Deli Serdang ke 76.

Menurut Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH), kegiatan sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tahun itu dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, seperti halnya melalui Zoom Metting kegiatan Fun Bike oleh Kapolri (Jend. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si) dari lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

”Dengan adanya olahraga bersama ini, saya harap warga masyarakat khususnya masyarakat Deli Serdang lebih gemar berolahraga dan menjaga kesehatan bersama” pungkas Kapolresta Deli Serdang. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Persahabatan harus mengalir dari kedua arah yakni harus memberi dan menerima.”

banner 750x250
Bagikan ke :