Merupakan Salah Satu Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Polwan Polresta Deli Serdang Sambut Hari Jadi Polwan ke 75 Dengan Donor Darah

oleh -120 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | LUBUK PAKAM (DELI SERDANG) –

Merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, personil Polisi Wanita (Polwan) Polresta Deli Serdang gelar aksi donor darah.

Adapun aksi donor darah yang dalam hal ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial yang digelar dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-75 yang akan diperingati Jumat 01 September 2023 mendatang.

Saat itu, Rabu 9 Agustus 2023 dengan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang (Kompol Rosmeri, SH), aksi donor darah itu digelar di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deli Serdang yang diikuti seluruh personil Polwan Polresta Deli Serdang.

Sementara itu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang (Ny. Silvia Agus Sugiyarso) bersama  para pengurus Bhayangkari lainnya berkesempatan hadir saat aksi donor darah itu.

“Setetes darah kita bisa sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan Donor Darah ini dapat bermanfaat khususnya bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Kasat Binmas Polresta Deli Serdang (Kompol Rosmeri, SH) kepada awak media.

Dengan mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dedikasi Polwan Polresta Deli Serdang yang antusias mengikuti aksi donor darah itu, Kasat Binmas Polresta Deli Serdang (Kompol Rosmeri) mengungkapkan, dari hasil aksi donor darah tersebut, sebanyak 11 kantung darah terkumpul. (rel/red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya.”

banner 750x250
Bagikan ke :