Mayat Mr.X Ditemukan Di Tanjung Morawa

oleh -257 views
oleh
Foto : Mayat Mr.X yang ditemukan di Tanjung Morawa, Minggu (22/5), pagi
banner 750x250

Satyabhaktionline.com | TANJUNG MORAWA – Saat itu, Minggu (22/5) pagi, masyarakat sekitar digemparkan atas penemuan sesosok mayat di Jalan Sutan Serdang Dusun XII Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten  Deli Serdang.

Informasinya, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga yang berawal saat Minggu (22/5) sekira pukul 08.00 WIB, seorang warga yang diketahui bernama Lisbet br. Hombing yang dalam hal ini seorang pekerja disuruh Sopi warga Jalan Harapan, Dusun IX, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang untuk mengecek seseorang tanpa diketahui identitasnya alias Mr.X yang tinggal di tenda di samping warung miliknya (Sopi, red).

Karena di suruh pemilik warung (Sopi, red), Lisbet br Hombing yang bekerja kepada Sopi itu, pergi mengecek warung dan melihat seseorang yang dimaksud Sopi itu, berada di bawah tenda yang di pasang Mr.X.

Selanjutnya, di duga sedang tidur, Lisbet br Hombingpun memanggil dan membangunkan Mr.X itu.

Namun, Mr.X itu, tidak menyahut dan tidak bangun.

Karena itu, Lisbet br Hombingpun memberitahukan itu kepada Sopi.

Selanjutnya Lisbet br hombing  dan Sopi mengecek untuk memastikan keadaan Korban Mr. X dengan membangunkan Mr.X yang saat itu diduga sedang tidur.

Ternyata, Mr.X itu, tidak bergerak dan sudah tidak bernyawa lagi yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tanjung Morawa.

Mendapat laporan tersebut personil Polsek Tanjung Morawa langsung ‘turun’ lokasi kejadian.

Saat itu, personil Polsek Tanjung Morawa itu menemukan jasad tersebut yang diketahui seorang perempuan tanpa identitas dengan keadaan tidak bernyawa lagi.

Kemudian, Tim Inafis Polresta Deli Serdang juga ‘turun’ ke lokasi kajadian dan langsung melakukan tindakan kepolisian.

Selanjutnya, Personil Polsek Tanjung Morawa membawa mayat Mr.X itu ke RS Bhayangkara Medan.

Tekait itu, kepada awak media, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang (AKP Firdaus Kemit SH) memaparkan, dari hasil informasi, Mr.X tersebut adalah seorang tunawisma yang sudah 3 tahun tinggal di tenda yang dibuatnya itu.

“Saat ini jenazah tanpa identitas tersebut masih berada di RS Bhayangkara Medan,” ungkap AKP Firdaus Kemit.

Atas kejadian itu, AKP Firdaus Kemit mengungkapkan, pihaknya akan melanjutkannya dengan terus  mencari infomasi lainnya terkait temuan mayat tersebut dan mencari keberadaan pihak keluarganya (Mr.X) itu. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Bebaskanlah hati dengan hidup dan mengasihi sambil meninggalkan luka masa lalu.”

banner 750x250
Bagikan ke :