Kapolda Sumut Pimpin Sertijab 5 Kapolres Jajaran Polda Sumut

oleh -234 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHKATI ONLINE – MEDAN |

Dipimpin Kapolda Sumut (Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak), Rabu 13 Juli 2022 di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Polda Sumut gelar Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) sejumlah  pejabat kapolres jajaran Polda Sumut.

Dalam sambutannya, kepada para pejabat yang menyerahkan jabatan kapolres, Kapolda Sumut (Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak) menghaturkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam mengemban tugas di daerah masing-masing.

Sedangkan kepada para pejabat yang menerima jabatan kapolres, Kapolda Sumut (Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak) meminta untuk secepatnya menyesuaikan diri dengan masyarakat agar situasi kamtibmas di daerah tetap terjaga kondusif.

Pada kesempatan itu, kepada para pejabat yang menerima jabatan kapolres, Kapolda Sumut (Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak) mengingatkan untuk bergerak cepat menangani wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) terhadap hewan ternak di Sumut.

Selain itu, kepada para pejabat yang menerima jabatan kapolres itu, Kapolda Sumut (Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak) juga mengingatkan untuk menyukseskan pelaksanaan Event W20 yang akan berlangsung pada 19 hingga 21 Juli 2022 di The Caldera Resort (TCR) Kabupaten Toba.

Untuk diketahui, adapun para pejabat kapolres yang sertijab itu yakni, Kapolres Toba yang dalam hal ini dari AKBP Akala Fikta Jaya kepada AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

Kapolres Tanjungbalai, dari AKBP Triyadi kepada AKBP Ahmad Yusuf Afandi.

Kapolres Nias, dari AKBP Wawan Iriawan kepada AKBP Lufhi.

Kapolres Simalungun, dari AKBP Nicolas Dedi Arifianto kepada AKBP Ronald FC Sipayung.

Kapolres Taput, dari AKBP Ronald FC Sipayung kepada AKBP Johanson Sianturi. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kiita mempunyai 2 pilihan yakni, untuk menjadi orang yang membawa kebahagiaan disaat kita datang atau menjadi orang membawa kebahagiaan disaat kita pergi.”

banner 750x250
Bagikan ke :