Kapolda Sumut Hadiri Tatap Muka Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke 74

oleh -215 views
oleh
Foto : Kapolda Sumut Hadiri Tatap Muka Dalam Tangka Hari Jadi Polwan ke 74
banner 750x250
  • Peran Polwan Sangat Penting Dalam Mendukung Berbagai Tugas-Tugas Kepolisian

SATYA BHAKTI ONLINE | MEDAN –

“Selamat Hari Jadi Polwan Ke-74”, demikian ungkap Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak, MSi, saat menghadiri tatap muka Polisi Wanita atau Polwan Sumut dengan Ibu Asuh Polwan Polda Sumut dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 74, di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Saat itu, Rabu 7 September 2022, selaku pembina Polwan, Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak berpesan, agar Polwan terus menunjukkan eksistensinya dan dapat menempati jabatan-jabatan strategis.

“Peran Polwan sangat penting dalam mendukung berbagai tugas-tugas Kepolisian, sesuai dengan tema yaitu, “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural wujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh”.

“Sekali lagi, Selamat Hari Jadi Polwan ke 74. Terimakasih atas berbagai prestasi yang ditorehkan Polwan Polda Sumut. Tetap jaga kekompakan dan soliditas. Berikan yang terbaik untuk masyarakat”, pungkas,” Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

Sementara itu, kegiatan tatap muka itu, dihadiri para pejabat utama Polda Sumut beserta Bhayangkari, Pakor Polwan Polda Sumut, serta Polwan di Satker dan Polrestabes Medan.

Sedangkan Polwan di Satuan Wilayah atau Satwil mengikuti melalui zoom meeting. [Rel/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Ada tempat khusus didalam hati kita yang hanya dapat diisi oleh Tuhan.”

banner 750x250
Bagikan ke :