Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Persaudaraan 98 Sumut Akan Gelar Deklarasi

oleh -189 views
oleh
Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Persaudaraan 98 Sumut Akan Gelar Deklarasi
Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Persaudaraan 98 Sumut Akan Gelar Deklarasi
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE [Medan] –

Sejumlah aktivis 98 yang tergabung dalam Persaudaraan 98 Sumatera Utara sepakat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

 

Terkait itu, Selasa 24 Oktober 2023, kepada awak media, Thomas Tarigan menuturkan, Deklarasi Pemenangan Pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang itu, akan Kamis 26 Oktober 2023 sekira pukul 18.00 WIB di Le Polonia Hotel & Balroom, Lantai 3, Jalan Sudirman No.14, Medan, Sumut.

Menurut Thomas Tarigan, pada acara deklarasi itu, juga akan digelar pelantikan para Tim Pengurus Pemenangan Pasangan Prabowo-Gibran yang dalam hal ini disebut Persaudaraan 98 dengan dihadiri Ketua Umum DPP Persaudaraan 98 (Wahab Thalao) dan Sekjend DPP Persaudaraan 98 (Eli Salomo)

Adapun dalam kepengursan Persaudaraan 98 itu, Thomas Tarigan mengaku, dirinya dipercayakan menjabat Ketua DPD Persaudaraan 98 Sumut.

Terkait Persaudaraan 98, Thomas Tarigan menjelas, Persaudaraan 98 merupakan gabungan dari para aktivis 98 yang tergabung dalam para relawan pada Pilpres 2019 lalu.

Adapun susunan kepengurusan DPD Persaudaraan 98 yang akan dilantik itu, Thomas Tarigan menuturkan, untuk jabatan Ketua dipercayakan kepada dirinya sendiri yakni Thomas Tarigan didampingi Nugroho Wicaksono dan Ustad Ade Dermawan serta lainnya sebagai wakil ketua

Sedangkan jabatan Sekretaris dipercayakan kepada Victor Sinaga didampingi Gom Ade Putra Sirait dan Antonius Sitanggang serta lainnya sebagai wakil Sekretaris.

Selanjutnya jabatan Bendahara dipercayakan kepada Matiur Saragi didampingi Ferdy Tumanggor dan Desmod Bangun sebagai Wakil Bendahara.

Sementara itu, didampingi Sekretaris (Victor Sinaga) dan Bendahara (Matiur Saragi), Thomas Tarigan kembali menuturkan, jabatan Ketua Pembina dijabat Hotdiman Manik serta jabatan Wakil Ketua Pembina dijabat Ir.Maulana Samosir, V. Conggo Meliala, SE dan Jonni Silitonga, SH,MH.

“Kemudian, masih banyak lagi nama- nama lain yang akan dipercayakan untuk menjabat jabatan lainnya,” tutur Thomas yang juga didampingi para pengurus lainnya yakni, Ustad Ade Dermawan, Nugroho Wicaksono dan Antonius Sitanggang..

Mengakhiri uraiannya itu, selaku Ketua, Thomas Tarigan menegaskan, Persaudaraan 98 Sumut akan berjibaku memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :